facebook

Federal Oil Sukses Buktikan Kualitas di Tengah Pandemi COVID-19

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Federal Oil Sukses Buktikan Kualitas di Tengah Pandemi COVID-19
Federal Oil meraih apresiasi Superbrands Award 2021 [Dok Federal Oil].

Pelumas kendaraan bermotor Federal Oil terpilih meraih penghargaan merek terbaik.

Suara.com - Pembuktian Federal Oil™ atas konsistensi menghadirkan solusi kepada para pengendara motor terutama di masa pandemi terbukti sudah.

Yaitu lewat anugerah Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Acara Superbrands Award 2021 adalah program apresiasi untuk merek-merek terbaik Indonesia, yang kali ini mengundang 32 brand terkemuka dan mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021.

Produk Federal Oil dengan perusahaan yang kini berlabel internasional [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Produk Federal Oil dengan perusahaan yang kini berlabel internasional [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2021 diterima secara simbolis oleh Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil™ Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia di acara yang digelar di JW Mariott Hotel, Jakarta.

Baca Juga: Bantu Korban Erupsi Semeru, Divisi 4x4 Rescue dari Komunitas Otomotif DIY ke Lumajang

Terkait penghargaan ini, Pablo Conrad menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya Federal Oil™ untuk kembali menerima Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 ini.

"Terimakasih kepada seluruh konsumen Federal Oil™ yang telah setia menggunakan Federal Oil™ dan memilih Federal Oil™ sebagai merek terkemuka dan dipercaya di Indonesia," ujarnya.

"Penghargaan ini membuat kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor, menjadikan Federal Oil™ pilihan utama untuk merawat mesin kendaraan bermotor Anda," katanya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Hasril juga menyampaikan, "Federal Oil™ melalui program-programnya terus berupaya menjawab segala kebutuhan konsumen di Indonesia

"Kami jaga melalui platform digital, seperti membuat program khusus yang relevan di masa pandemi agar konsumen loyal kami bisa terbantu," kata Hasril.

Baca Juga: Industri Otomotif Torehkan Kinerja Positif Berkat PPnBM DTP

Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen dan penerimaan pasar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar