facebook

Pencinta Mercedes-Benz Merapat ke Be-Benz Day 2022 Kota Bekasi

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pencinta Mercedes-Benz Merapat ke Be-Benz Day 2022 Kota Bekasi
Untuk mengangkat animo Be-Benz Day 2022, MB W211 Bekasi Chapter juga menggelar kontes modifikasi [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Seru, di acara ini tersaji berbagai varian Mercedes-Benz mulai 1960-an sampai terbaru 2022.

Suara.com - Mengobati kerinduan para member, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) menggelar Be-Benz Day pada 22 Januari 2022 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter, FX Adhy Kristyanto mengatakan, acara Be-Benz Day digelar dalam rangka merayakan W211 Bekasi Chapter yang kedua. 

"Dalam acara ini, kami juga berusaha memperkenalkan nama Kota Bekasi seperti mengangkat apa yang ada di kota ini apa saja. Karena selama ini orang tahunya Bekasi hanya sebagai kota penunjang Jakarta," ujar FX Adhy Kristyanto kepada awak media.

Be-Benz Day 2022 menghadirkan Mercedes-Benz 1960-an hingga edisi terbaru 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Be-Benz Day 2022 menghadirkan Mercedes-Benz 1960-an hingga edisi terbaru 2022 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Adhy Kristyanto menambahkan, lewat acars Be-Benz Day 2022 ini pihaknya juga berharap dapat menjaring member baru. Apalagi ada juga komunitas Mercedes-Benz lain yang  berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia turut berpartisipasi.

Baca Juga: Ingin Rawat Mobil atau Test Drive, Mercedes-Benz Indonesia Sediakan Program Januari 2022

"Ada sekitar 42 club yang ikut meramaikan. Jadi kalau ada member baru yang ingin bergabung bisa pilih langsung sesuai mobil yang mereka punya," kata Adhy Kristyanto.

Sementara untuk mengangkat animo selama gelaran Be-Benz Day 2022, MB W211 Bekasi Chapter juga menggelar kontes modifikasi.

"Jadi kita di sini bisa lihat berbagai varian, dari Mercedes-Benz tahun 1960-an sampai yang terbaru tahun 2022," papar Adhy Kristyanto.

Be-Benz Day 2022 dihadiri klub dan para pencinta Mercedes-Benz, baik region Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia. Tampak pelat nomor R yang menunjukkan pelat nomor kendaraan  wilayah Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, dan Purbalingga [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Be-Benz Day 2022 dihadiri klub dan para pencinta Mercedes-Benz, baik region Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia. Tampak pelat nomor R yang menunjukkan pelat nomor kendaraan wilayah Banjarnegara, Banyumas, Cilacap, dan Purbalingga [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Be-Benz Day 2022 dihadiri klub dan para pencinta Mercedes-Benz, baik region Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan seluruh chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia.

Selain itu, MB W211 CI Bekasi Chapter juga akan menggelar acara pemilihan Ketua Umum untuk periode 2022-2024.

Baca Juga: Fokus Kendaraan Listrik, Mercedes-Benz Berencana Menghentikan Produksi Wagon

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar