facebook

Eneos Indonesia Beri Dukungan Kepada Tim Sepak Bola Tanah Air, Jadi Sponsor Bali United

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Eneos Indonesia Beri Dukungan Kepada Tim Sepak Bola Tanah Air, Jadi Sponsor Bali United
Tim ENEOS dan Bali United berpotret bersama [PT ENEOS Indonesia].

Varian pelumas Eneos tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 dan sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Suara.com - PT Nippon Oil Indonesia, pemegang merek pelumas Eneos di Indonesia memberikan dukungan kepada tim sepak bola Bali United sebagai sponsor dalam mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.

Kerja sama ini ditandai signing ceremony yang dilaksanakan pekan lalu (20/6/2022) di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Dalam acara penandatanganan secara resmi, dilakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi. Kedua belah pihak menyambut kerja sama ini dengan antusias.

Pemain Bali United merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Pemain Bali United saat merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022 [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa].

"Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United, tim juara di Liga 1 selama dua musim terakhir," ujar Tanaka Nobutoshi, President Director PT Nippon Oil Indonesia, dalam keterangannya.

Baca Juga: New Colt L300 Racikan Filipina Meluncur di Indonesia, Ini Target Penjualan dalam Setahun

Dukungan untuk Bali United ini adalah kontribusi kali pertama Eneos bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, Eneos juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepak bola AC Milan.

Para pemain AC Milan mengangkat trofi juara Liga Italia setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo melawan AC Milan Minggu (22/5/2022) malam waktu setempat atau Senin (23/5/2022) dini hari .  [AFP Photo]
Para pemain AC Milan mengangkat trofi juara Liga Italia setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo melawan AC Milan Minggu (22/5/2022) malam waktu setempat atau Senin (23/5/2022) dini hari . [AFP Photo]

Sementara di bidang olah raga otomotif, Eneos adalah Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Fabio Quartararo saat tampil di MotoGP Catalunya 2022 (Instagram)
Fabio Quartararo saat tampil di MotoGP Catalunya 2022 (Instagram)

Di Indonesia sendiri, hingga saat ini Eneos juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independen di ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Kerja sama dengan Bali United ini juga menandai langkah Eneos Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan seluruh Tanah Air.

Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas Eneos kepada masyarakat Bali serta penggemar olah raga sepakbola di seluruh Indonesia.

Baca Juga: PT MMKSI Luncurkan New Colt L300 Generasi Terbaru dengan Standar Euro 4

"Eneos terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia," tambah Tanaka Nobutoshi.

Saat ini varian pelumas Eneos tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda 4 dan roda 2 serta telah tersebar di seluruh Indonesia.

Komentar