facebook

GIIAS Talk Siap Menjadi Bagian Seru dari Pameran Otomotif GAIKINDO, Berbincang Tentang Kendaraan Listrik

RR Ukirsari Manggalani
GIIAS Talk Siap Menjadi Bagian Seru dari Pameran Otomotif GAIKINDO, Berbincang Tentang Kendaraan Listrik
Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kanan) bersama President Director PT Toyota -Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kiri), dan Vice President Director PT Toyota -Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kanan) mengapit Toyota C+Pod di GIIAS 2021 di ICE BSD City Tangerang, Kamis (11/11/2021). [Antara]

Dalam sesi sharing, para partisipan juga bisa turut berdialog dengan para pemateri.

Suara.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap berpentas di semester kedua 2022 dan berlangsung di empat kota. Yaitu Tangerang, Surabaya, Medan, serta Makassar.

Sebagai pembuka, GIIAS Tangerang akan berlangsung di BSD City, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022. Salah satu mata acara seru yang disuguhkan dalam acara bertajuk "The Future is Bright" ini adalah GIIAS Talk

Sebagaimana dikutip dari rilis resmi GIIAS yang diterima Suara.com, GIIAS Talk adalah sebuah program talkshow yang bertujuan untuk menjadi tempat berkumpulnya para pelaku industri dan pencinta otomotif.

Baca Juga: Komedian Legendaris Kadir Sebutkan Punya Mobil Apa Saja Tidak Masalah, Kecuali Saat Isi Bahan Bakar

Materi dari GIIAS Talk meliputi isu otomotif di masa mendatang, sampai berbagai transformasi dan inovasi teknologi industri otomotif.

GIIAS Talk akan menghadirkan Electra Mobilitas Indonesia (EMI) dan Agen Pemegang Merek (APM) Mobil Listrik sebagai narasumber, serta Aries Aditya Putra (Youtube Channel Electric Mobility) sebagai host.

Penyelenggaraan GIIAS Talk akan sangat menarik karena memberikan insight terbaru dari para pakar mengenai perkembangan mobil listrik di Indonesia. Dan para partisipan juga dapat ikut berdiskusi langsung dengan para pakar pada sesi sharing session.

"Dalam GIIAS Talk, GAIKINDO ingin memberikan informasi dan edukasi yang diberikan langsung dari para pakar, agar masyarakat dapat memiliki informasi yang tepat untuk terus berkarya di bidang otomotif, dan juga mendapatkan gambaran apa yang akan dihadirkan pada penyelenggaraan GIIAS pada Agustus nanti," jelas Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Baca Juga: Gunakan Rute Perjalanan Darat, Ini Moda Transportasi Presiden Joko Widodo ke Ukraina

Berikut jadwal GIIAS 2022 the Series

  • Tangerang: 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City
  • Surabaya: 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex
  • Medan: 5 – 9 Oktober 2022 di Santika Premier Hotel and Convention
  • Makassar: 16 – 20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Komentar