facebook

Gegara Ditinggal Nikah Pacar, Wanita Ini Pilih Traktir Ojol di Rumah Makan Sambil Deep Talk

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
Gegara Ditinggal Nikah Pacar, Wanita Ini Pilih Traktir Ojol di Rumah Makan Sambil Deep Talk
[Suara.com/Ema Rohimah]

Semoga wanita ini mendapatkan jodoh yang lebih baik karena sudah traktir ojol makan.

Suara.com - Masalah dalam hubungan asmara masih sering terjadi, baik wanita maupun pria. Hal yang terkadang membuat nyesek adalah ketika ditinggal pacarnya nikah, padahal sudah bertahun-tahun menjalin hubungan.

Hal ini menimpa salah seorang wanita yang juga pemilik akun TikTok @anselmatesa. Ia pun merasa berat sekali ditinggal pacarnya nikah.

Merasa tak kuat menahan penderitaan ini, ia pun berinisiatif untuk berbagi kisah atau deep talk pada salah seorang ojol. Ia pun memesan ojol dan mengajaknya untuk makan bareng alias traktir di sebuah rumah makan.

“Ngajak mas grab nemeni makan sore, karena hari ini rasanya berat banget,” keterangan pemilik akun bernama Aselma itu dalam video.

Baca Juga: Rampok Pengemudi Ojek Online di Semarang, Pelakunya Ternyata Gadis Berusia 16 Tahun

Sang ojol pun menyanggupinya. Kemudian mereka pun pergi ke salah satu rumah makan yang dirasa ramai dan enak menurut versi ojol yang bernama Ali tersebut. Dan akhirnya tibalah di sebuah rumah makan.

Pemilik akun sempat menanyakan apakah ojol tersebut pernah makan disini. Ternyata ojol tersebut menjawab belum pernah. Bahkan ia mengaku kalau beberapa tempat makan yang dikunjunginya pun belum pernah dicoba.

Deep talk sambil makan dengan ojek online. (dok. TikTok)
Deep talk sambil makan dengan ojek online. (dok. TikTok)

Lalu mereka pun makan usai mengambil lauk dan nasi. Nah obrolan deeptalk pun dimulai. Awalnya sang ojol pun menanyakan apakah wanita tersebut tidak malu makan dengannya.

Dan kemudian obrolan pun berlanjut hingga wanita tersebut membeberkan alasan kenapa dirinya mengajak makan barengan dengan ojol. Ternyata wanita tersebut ditinggal nikah dengan pacarnya dan memilih pindah ke Jakarta.

Usai deeptalk alias sesi curhat selesai, lalu sang ojol tersebut mengantarkan wanita ke tempat tujuannya.

Baca Juga: Cerita Sedih ODGJ yang Ngamuk di Konter HP, Dipisahkan dari Anak, Sering Melamun sampai Hidup Luntang-lantung

“Setelah itu langsung balik, dia berterima kasih banget. Katanya dia enggak pernah ditraktir cewe dan makan di tempat yang belum pernah makan,” sambung keterangan pemilik akun.

Komentar