Informa Buka Konsep Custom Furniture di Pekanbaru

Fabiola Febrinastri
Informa Buka Konsep Custom Furniture di Pekanbaru
Informa membuka Informa Custom Furniture pertama di Pekanbaru melalui "Grand Opening" di Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018). (Dok: Informa)

Pelanggan akan didampingi desainer interior profesional.

Suara.com - Informa membuka Informa Custom Furniture pertama di Pekanbaru melalui "Grand Opening" di Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018). Di area seluas lebih dari 450 m2, INFORMA Custom Furniture menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager Informa menjelaskan “Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal, seperti apartemen, dan konsep Small Office Home Office (SOHO) memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien. Saat ini, Pekanbaru merupakan salah satu kota yang cukup pesat dengan pembangunan dan semakin diminati sebagai tempat untuk investasi hunian”.

Informa membuka Informa Custom Furniture pertama di Pekanbaru melalui "Grand Opening" di Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018).  (Dok: Informa)
Informa membuka Informa Custom Furniture pertama di Pekanbaru melalui "Grand Opening" di Living World Pekanbaru, Jumat (30/11/2018). (Dok: Informa)

Informa Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan moto-nya, yaitu "Made to Your Request".

Di Informa Custom Furniture, pelanggan akan didampingi desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah.

Martha Xu, Merchandising Manager Informa menambahkan “Showroom kami di Pekanbaru merupakan yang ke-8 di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta, Living Plaza Bekasi, Plaza IBCC Bandung, Mal Lenmarc Surabaya, Living Plaza Latanette Makassar, dan Living Plaza Balikpapan yang menawarkan koleksi untuk hunian, industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya”.

Memeriahkan pembukaan Informa Custom Furniture di Living World Pekanbaru, pelanggan bisa membawa pulang hadiah berupa berupa branded TV 43”, recliner sofa, dan potongan harga langsung Rp5 juta, dengan melakukan pembelanjaan nominal tertentu hingga 9 Desember 2018.

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS