Tahun Kedua, Big Bang Jakarta 2018 Hadirkan Diskon Besar

Fabiola Febrinastri
Tahun Kedua, Big Bang Jakarta 2018 Hadirkan Diskon Besar
Big Bang Jakarta 2018. (Dok: ExpoIndo)

Tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang bergabung.

Suara.com - Sukses dengan penyelengaraannya tahun pertama, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar event yang sama, Big Bang Jakarta 2018. Ini pameran cuci gudang multiproduk terbesar, terlengkap dan pertama di akhir tahun.

Dengan konten kegiatan yang sangat beragam dan merangkul segala kalangan dan merespons minat masyarakat yang menginginkan kembali tersenggalaranya event ini. Mengangkat tema “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, pihak PT. Expo Indonesia Jaya akan mengusung konsep yang lebih meriah untuk pagelaran tahun ini.

“Big Bang Jakarta 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk, mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lainnnya, dan semua adalah brand ternama yang bergabung dengan kita. Kemudian ada juga travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar, seperti PADI REBORN, SID, WALI, STARS and RABBIT, FOURTWNTY, TIPE-X, VIA VALLEN, SITI BADRIAH dan masih banyak lagi,” ungkap Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya.

Ia menambahkan, tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dalam event ini dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya. Untuk entertainment dan komunitas akan ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara.

Maxi Modifikasi Auto Festival akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi. Telkomsel, melalui Rumah Komunitas, sebagai wadah kreatifitas anak muda, ingin menjaring anggota komunitas tersebut melalui penawaran paket hemat CUG (close user group), dimana untuk paket tersebut akan diberikan gratis telepon dan SMS ke sesama anggota, ditambah paket data 1 GB hanya dengan membayar paket bulanan mulai dari Rp 25.000.

Tak perlu takut lapar, kini pengunjung juga bisa berburu aneka kuliner karena Big Bang Jakarta 2018 didukung oleh Teh Pucuk Harum akan menggelar kawasan kuliner bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’, dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih.

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi ‘Happy Hour’, dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan Bagi-Bagi Snacks Picazzo berupa sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coolinary X BIG BANG JAKARTA 2018 juga akan dimeriahkan oleh Spicy King Noodle Contest, yang mana pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Selain itu banyak lagi produk ternama yang melakukan diskon besar-besaran. Electronic City mengadakan Promo Supergila, yaitu dengan harga Rp 817.000,00. bisa mendapatkan produk elektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari Rp 17.000.

Selain itu, Atria Living akan hadir dengan diskon up to 90 persen, Bibli.com akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%. Dari produk Fashion, GAP akan membawa produk terbaiknya dengan diskon up to 70 persen. Produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma dengan diskon mulai dari Rp 100.000.

The Body Shop akan memberikan diskon produk-produk tertentu up to 80 persen. Produk alas kaki era 90-an, Carvil juga akan memberikan diskon hingga 75 persen. Kemudian untuk peralatan dapur, Oxone memberikan cleareance sale up to 70 persen.

“Pengunjung bakal menikmati clearance sale hingga 90 persen untuk 15 kategori produk kami, antara lain handphone dan consumer electronics, perlengkapan ibu dan anak, fashion serta perlengkapan olahraga. Selain itu, selama event berlangsung antara 21 Desember 2018 – 1 Januari 2019, akan ada Lelang Online harga mulai dari Rp 10.000,” kata Senior Marcom & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu.

Sriwijaya Air Group akan memberikan penawaran menarik seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Diantaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp 249.000.

Suport besar juga diberikan oleh Pemda DKI Jakarta, Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara, sebagai bentuk suport PT Expoindo yang cinta dengan Tanah Air. Semua bekerja sama dengan PMI beserta FOKUSWANDA (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah.

Big Bang Jakarta 2018 juga menyelenggarakan Program Event Charity pada 21 Desember 2018, yaitu panggung BIG BANG PEDULI yang akan disuport oleh Trion Creative, Imarindo, dan Yayasan Tunggadewi.

Penggagas program Big Bang Jakarta, yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra memaparkan. “Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru."

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS