Terjangkau, Hotel Budget Premium Standar Internasional untuk Profesional

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Terjangkau, Hotel Budget Premium Standar Internasional untuk Profesional
Ilustrasi menginap di hotel budget. (Shutterstock)

Hotel budget dengan fasilitas dan pengalaman setara hotel bintang 3.

Suara.com - Banyak orang berpikir ulang untuk menginap di hotel premium dengan fasilitas internasional karena masalah harga. Akhirnya hotel budget dengan fasilitas seadanya kembali jadi pilihan.

Tapi kini, para profesional tak perlu takut kehabisan saldo karena ingin merasakan fasilitas hotel berstandar internasional. Sebab Oyo Hotels and Homes baru saja memperkenalkan brand akomodasi terbarunya, Collection O, yang merupakan salah satu kategori budget premium yang dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

"Menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas lebih lengkap namun terjangkau, Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata," ungkap Andika, Hub Head East Java Oyo Indonesia, dikutip Suara.com dari siaran pers.

Collection O menawarkan core promise yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi. Selain itu, ada lagi nilai tambah yang dimiliki setiap Collection O yaitu dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan, dan area parkir.

"Lewat Collection O, kami ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis, maupun keluarga namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang 3, maka penawaran ini dapat menjadi pilihan tepat," sambungnya.

Semua mitra hotel yang ada di bawah operated-business, akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui online travel agent maupun secara offline.

"Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan, hingga house keeping. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS