Dilengkapi AI, Indosat Ooredo Hadirkan Fitur Live Chat

Vania Rossa | Lintang Siltya Utami
Dilengkapi AI, Indosat Ooredo Hadirkan Fitur Live Chat
Dilengkapi AI, Indosat Ooredo Hadirkan Fitur Live Chat. (Dok. Indosat)

Fitur live chat ini bisa ditemukan di situs web maupun dan aplikasi.

Suara.com - Memanfaatkan tren teknologi terbaru, Indosat Ooredoo terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), yaitu sebuah asisten digital yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

"Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain, dengan fitur INDIRA ini kami telah mengurangi waktu tunggu ketika menanggapi pertanyaan pelanggan secara siginifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo," ucap Vikram Sinha, Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, dalam sebuah siaran pers.

INDIRA sendiri mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3. Dengan fitur live chat ini, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, penyampaian pesan dan keluhan, dan mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service.

Pelanggan juga dapat memesan nomor antrian gerai dan memilih lokasi gerai tujuan melalui INDIRA. Tak hanya itu, INDIRA pun mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS