Pertama Kali, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival untuk Indonesia

Fabiola Febrinastri
Pertama Kali, Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival untuk Indonesia
Mobile Legends: Bang Bang Carnival. (Dok : Istimewa)

Acara ini akan diselenggarakan di 10 kota.

Suara.com - Menjelang  2019, Moonton, publisher Game Mobile Legends: Bang Bang tengah mempersiapkan offline event dengan tajuk “Carnival untuk Indonesia”. “Mobile Legends: Bang Bang Carnival” rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Bang Bang adalah game pertama yang terus berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia. Setelah sebelumnya mengeluarkan dua tokoh pemain asli Indonesia, Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), akan ada kontes pakaian adat di “MLBB Carnival untuk Indonesia”.

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa, agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang. Acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia," ungkap Aswin Atonie, Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai awal September dan berlangsung hingga Desember. Tak kalah menarik, pemilihan kota yang beragam, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi, disusul  Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta.  Acara akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB di setiap kota.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS