facebook

Hadirkan Produk Baru bagi Pasar Lokal, Orson Indonesia Harap Bisa Bersaing di Pasar Global

Fabiola Febrinastri
Hadirkan Produk Baru bagi Pasar Lokal, Orson Indonesia Harap Bisa Bersaing di Pasar Global
Ulangtahun ke-19 Orson Indonesia. (Dok: Istimewa)

Orson Indonesia berharap, Indonesia dapat bersaing.

Suara.com - Setelah 19 tahun berkarya dan fokus pada pasar ekspor, PT Orson Indonesia meluncurkan sejumlah produk terbarunya untuk pasar lokal Indonesia. Hal ini dilakukan tepat di HUT ke-19, yang dirayakan Orson Indonesia bersama dengan seluruh karyawan, managemen, dan Presiden Direktur PT Orson Indonesia, Romi Nathani.

"Di ulang tahun ini, kami mewujudkan mimpi PT Orson Indonesia meluncurkan sabun batang PT Orson Indonesia ke pasar lokal Indonesia," ujar Business Operational Manager PT Orson Indonesia, Tripta Mulani, Jakarta, Senin (2/8/2021).

Dengan diluncurkannya produk-produk ke pasar lokal Indonesia, Orson Indonesia berharap, Indonesia dapat bersaing dan sukses seperti di pasar global. Adapun sejumlah merek yang ditujukan bagi pasar Indonesia, antara lain merk Jolie Signature, Jolie Beauty Bar, Conquer Antibacterial Soap, Ultra Neo, Blossom Bright Classic Glow dan Blossom Bright Papaya Passion.

Perayaan ulang tahun diisi dengan pembagian doorprize dan foto bersama perwakilan dari karyawan Orson Indonesia, atas kerja keras dan loyalitas seluruh karyawan selama 19 tahun.