alexametrics

Brand Lokal Makin Digemari, DW Shop Terus Kembangkan Model Simpel dan Kasual

Ferry Noviandi
Brand Lokal Makin Digemari, DW Shop Terus Kembangkan Model Simpel dan Kasual
DW Shop [Instagram]

Semua koleksi yang ditawarkan DW Shop bisa dikenakan oleh laki-laki atau perempuan.

Suara.com - Sejumlah brand fashion lokal kini menjadi raja di rumah sendiri. Bahan berkualitas serta desain kekinian membuat brand lokal dicintai masyarakat Indonesia.

Salah satu brand lokal yang memiliki pasar tersendiri adalah DW Shop. Sejak awal, DW Shop punya target memberikan kualitas maksimal untuk pelanggannya. Bahasa kerennya, barang lokal tapi kualitas internasionl.

"Sejak awal DW Shop memang mengedepankan kualitas. Kelebihan produk kami adalah desain stylish, simpel, dan kasual," kata Dian selaku pemilk DW Shop, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

"Desain tersebut akan terus kami kembangkan agar selalu menjadi pilihan pelanggan. Kami juga terus menyesuaikan dengan tren yang berkembang di masyarakat," kata Dian menambahkan.

DW Shop sendiri menawarkan koleksi seperti t-shirt, polo shirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket dan celana. Yang menarik, semua koleksi ini bisa dikenakan oleh laki-laki atau perempuan.

"Jadi enggak perlu khawatir salah pilih ukuran. Karena kami memberikan foto detail produk dan size chart untuk konsumen," ujar Dian.

Selain bisa didapatkan melalui gerai offline, DW Shop juga kini mulai mengembangkan bisnisnya dengan menawarkan produknya di sejumlah aplikasi jual beli online. Selain itu juga agar pelanggan bisa menjangkau lebih mudah.

"Kami juga akan membuka jaringan di beberapa marketplace yang ada di seluruh Indonesia. Kami secara rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media," tutur Dian.