Paramount Petals Bangun Kota Mandiri Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan

Ririn Indriani
Paramount Petals Bangun Kota Mandiri Berprinsip Pembangunan Berkelanjutan
Paramount Petals resmi meluncurkan klaster ketiga ‘Gardenia’, hunian berkonsep modern tropis yang berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan dengan lokasi strategis di barat Jakarta.

Semua klaster di kota mandiri tersebut berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan.

Suara.com - Sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Ha di barat Jakarta, Paramount Petals, resmi meluncurkan klaster ketiga ‘Gardenia’, hunian berkonsep modern tropis yang berada di lokasi yang strategis di barat Jakarta.

Semua klaster di kota mandiri tersebut berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development).

“Kota mandiri diciptakan berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan. Kami menghadirkan Paramount Petals di barat Jakarta dengan potensi sangat besar baik dari sisi konektivitas, investasi, dan fasilitasnya dengan konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota,” ungkap M. Nawawi, Direktur Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, keberadaan kota mandiri tidak terlepas dari akses yang mudah untuk menjangkau pusat kota serta fasilitas pendukung bagi warganya, seperti pendidikan, kesehatan, dan hiburan yang memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Dalam kesempatan sama Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan kota mandirinya terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini.

Salah satunya dengan menghadirkan klaster ketiganya, Gardenia yang resmi diluncurkan pada 7 Oktober 2022.

“Sebelumnya telah dilakukan pra NUP pada akhir Agustus 2022 lalu dan mendapat respons yang baik dari masyarakat hingga mencapai hampir 100 unit,” katanya.

Klaster Gardenia terdiri atas 400 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas (200 unit) dengan harga menarik mulai Rp 889 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 1 lantai dan Rp 1,1 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit untuk tipe 2 lantai.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Gardenia merupakan klaster terbaru yang berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya, serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access), di mana pembangunan akses pintu tol di KM 26 akan segera dibangun pada 2023.

“Hal ini akan semakin memudahkan mobilitas konsumen menuju dan dari kawasan Paramount Petals, sekaligus meningkatkan nilai investasi hunian tersebut,” ujarnya.