Terlalu Semangat Rayakan Juara Dunia MotoGP, Bahu Marquez Geser

Rizki Nurmansyah | Arief Apriadi
Terlalu Semangat Rayakan Juara Dunia MotoGP, Bahu Marquez Geser
Marc Marquez merayakan kesuksesannya menjadi juara dunia MotoGP bersama kru tim Repsol Honda di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018). [AFP/Martin Bureau]

Scott Reading menjadi dalang dislokasi bahu Marquez.

Suara.com - Ada yang menarik saat Marc Marquez merayakan kemenangannya di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018). Selain memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018, Marquez juga mendapat hadiah kejutan, yakni cedera diskolasi bahu.

Cedera ini bermula saat Marquez melakukan selebrasi di pinggir lintasan bersama sang adik, Alex Marquez, dan beberapa kru Repsol Honda.

Tak mau ketinggalan, pebalap Aprilia, Scott Reading juga memberikan selamat kepada rider 25 tahun tersebut.

Namun nahas, selebrasi keduanya yang terlalu bersemangat membuat bahu Marquez bergeser.

Dalam cuplikan video, Marc Marquez memang terlihat kesakitan dan langsung berbaring di aspal sambil memegangi bahunya, hingga Alex dan beberapa kru menghampiri sang peraih gelar juara MotoGP 2018 tersebut.

"Ini bukan candaan, saat Scott Reading memberi selamat dan saya memeluknya, ada hal aneh yang saya rasakan. Ternyata, bahu saya terkilir!" kata Marquez seperti dilansir dari Crash, Senin (22/10/2018).

"Setelah itu saya hanya berbaring di aspal, lalu adik dan Jose (kru Rrepsol Honda) mengembalikan (posisi bahu saya) lagi," imbuhnya.

Marc Marquez terbaring di aspal akibat dislokasi bahu saat merayakan kesuksesannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2018. [Twitter@MotoGP]
Marc Marquez terbaring di aspal akibat dislokasi bahu saat merayakan kesuksesannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2018. [[email protected]]

Sementara itu, Scott Reading yang mengetahui selebrasinya menjadi dalang dislokasi bahu Marquez segera meminta maaf melalui Instagram pribadinya.

"Selamat kepada Marc Marquez untuk gelar juara dunia ketujuhnya. Kita merupakan rival, tapi saat ini yang ada hanyalah rasa hormat dan kebahagiaan. Maaf atas diskolasi bahunya," tulis Reading.

Postingan Scott Redding. [Instagram@reddingpower]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS