Valentino Rossi Kasih Bocoran Warna Livery Yamaha Terbaru, Seperti Apa?

Angga Roni Priambodo
Valentino Rossi Kasih Bocoran Warna Livery Yamaha Terbaru, Seperti Apa?
Pebalap gaek MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. [AFP/Tiziana Fabi]

Tim pabrikan Yamaha sendiri malah belum melakukan peluncuran motor secara resmi.

Suara.com - Menyambut musim MotoGP 2019, semua tim yang terlibat dalam balapan menyiapkan semua yang diperlukan untuk tampil di MotoGP 2019. Selain persiapan dan pematangan motor, juga ada peluncuran motor yang akan dipakai di balapan paling akbar tersebut.

Setelah Ducati, Honda dan bahkan tim satelit Yamaha melakukan peluncuran motor yang akan digunakan pada musim 2019 beberapa waktu lalu, tim pabrikan Yamaha sendiri malah belum melakukan peluncuran motor.

Peluncuran tim pabrikan Yamaha dijadwalkan baru akan dilakukan pada 4 Februari di Jakarta, Indonesia. Walaupun peluncurannya baru akan berlangsung pekan depan, Yamaha telah menyebar teaser yang justru makin membuat para GP mania makin penasaran.

Terkait hal ini, salah satu pembalap YamahaValentino Rossi memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, warna livery terbaru dari Yamaha nanti bakal seperti warna kostum dari sebuah klub sepak bola di Italia.

''Tahun ini kami akan menghadirkan Yamaha di Indonesia, karena adanya ketertarikan yang besar.'' ujarnya dikutip dari GPOne (30/1).

''Motor kami nanti bakal memiliki warna biru hitam seolah-olah terinspirasi dari klub Inter Milan'' imbuh Rossi.

Selain itu, Valentino Rossi juga memberikan pendapatnya mengenai hadirnya dua 'anak didik' Rossi, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap ini merupakan hasil 'tempaan' akademi VR 46 yang diinisiasi oleh pembalap berjuluk The Doctor itu sendiri.

''Tahun ini jika Bagnaia dan Morbidelli bisa finish di depan saya maka saya akan merasa jengkel.'' ungkapnya sambil tersenyum.

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS