Marini: Valentino Rossi Bos yang Tahu Cara Gunakan Kekuasaannya

Rizki Nurmansyah
Marini: Valentino Rossi Bos yang Tahu Cara Gunakan Kekuasaannya
Pebalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi (kiri), berfoto bersama adik tirinya, Luca Marini. [[email protected] Racing Team VR46]

Valentino Rossi dan Luca Marini terpaut 19 tahun.

Suara.com - Pebalap Moto2, Luca Marini menyanjung sosok kakak tirinya, Valentino Rossi. Menurut Luca, Rossi tak hanya 'guru' untuknya di lintasan balap, tapi juga soal kehidupan.

"Perbedaan usia tidak berpengaruh, kami sangat dekat. Kami memiliki minat yang sama, sering pergi bersama di malam hari," kata Marini, 21 tahun, dikutip dari Speedweek, Selasa (19/2/2019).

"Dia telah menjadi teman tempat saya curhat dan meminta saran. Tidak hanya soal motor, tapi dia master kehidupan," Marini menambahkan.

Valentino Rossi dan Luca Marini terpaut 19 tahun. Namun, jarak usia yang jauh itu tidak jadi penghalang bagi mereka untuk saling memahami satu sama lain.

Marini juga memuji karakter kakak tirinya sebagai pemilik dari Sky Racing Team VR46, tim balap Moto2 yang diperkuat Luca Marini.

"Kakak saya sangat cerdas. Dia tidak pernah bersikap terlalu serius, itulah salah satu kualitasnya," tutur Marini.

"Sebagai seorang bos dia sangat demokratis, tapi di waktu yang bersamaan juga tahu bagaimana menggunakan kekuasaannya. Dia selalu membuat keputusan yang tepat," Marini menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS