Jepang Lebih Dijagokan, Susy: Enggak Usah Lihat Head-to-Head

Rizki Nurmansyah
Jepang Lebih Dijagokan, Susy: Enggak Usah Lihat Head-to-Head
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, dalam acara konferensi pers Indonesia Masters 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2019). [Humas PBSI]

"Semua bisa terjadi di lapangan kok, semangat dan berjuang dulu di lapangan," tutur Susy.

Suara.com - Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti menilai peluang Indonesia melaju ke final Piala Sudirman 2019 tetap terbuka.

Di babak semifinal Sudirman Cup 2019, Hendra Setiawan dan kawan-kawan telah ditunggu tim kuat Jepang, Sabtu (25/5/2019).

Jepang pun lebih diunggulkan pada laga ini mengingat skuat Negeri Sakura yang secara head-to-head di atas Tim Indonesia.

Namun, Susy enggan menyerah. Dia telah meminta skuat Merah Putih untuk tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

"Kami memang arahkan ke para atlet satu demi satu poin, ayo berani ngadu dulu, ngelawan dulu," kata Susy Susanti, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Jumat (24/5/2019).

"Enggak usah lihat di atas kertas, atau head-to-head. Semua bisa terjadi di lapangan kok, semangat dan berjuang dulu di lapangan," Susy menambahkan.

Laga semifinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Jepang akan dihelat di Guangxi Sports Center, Nanning, China, disiarkan langsung di TVRI mulai pukul 17.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS