Rayakan HUT RI ke-74, Ini Motivasi Besar Melati Daeva

Rully Fauzi | Arief Apriadi
Rayakan HUT RI ke-74, Ini Motivasi Besar Melati Daeva
Pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, beberapa waktu lalu. [Suara.com/Arief Apriadi]

Melati Daeva ingin mengharumkan Merah-Putih di kancah dunia.

Suara.com - Pebulutangkis spesialis ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti rupanya memiliki motivasi besar di momen perayaan HUT RI ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2019).

Melalui cabang olahraga bulutangkis, partner Praveen Jordan itu ingin memberikan kesan baik bagi bangsa Indonesia dengan memberikan prestasi di kancah internasional.

"Yang pasti, di momen ulang tahun Indonesia ini, saya ingin bisa mengharumkan nama bangsa dan negara," tutur Melati Daeva Oktavianti kepada suara.com.

"Maksudnya, siapa sih yang tidak bangga bisa menjadi salah satu orang yang mewakili Indonesia (di kancah internasional). Kan tidak semuanya bisa," sambungnya.

Saat ini, Melati tengah berada di St. Jakobshalle, Basel, Swiss untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang bakal bergulir pada 19-25 Agustus mendatang.

Pebulutangkis 25 tahun itu pun berharap bisa memberikan kontribusi maksimal dalam ajang bergengsi tersebut. 

Momen Kejuaran Dunia 2019 yang bergulir berdekatan dengan HUT RI ke-74, semakin membuat atlet cantik tersebut termotivasi memberikan hasil terbaik.

"Saya bersyukur dan bangga bisa berkontribusi untuk Indonesia. Saya punya kesempatan untuk bisa membanggakan negeri, jadi saya sangat berharap untuk bisa melakukannya," beber Melati.

"Saat ini bulutangkis kan sangat disoroti di Indonesia. Jadi harapan saya, kami semua di sektor mana pun bisa beri kontribusi terbaik. Jangan hanya satu dua sektor saja yang bisa juara," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS