Dipermalukan NSH, Timnas Indonesia Disebut Kalah Agresif

Bangun Santoso | Arief Apriadi
Dipermalukan NSH, Timnas Indonesia Disebut Kalah Agresif
Pemain Timnas basket Indonesia, Hardianus Lakudu (kedua dari kiri) mencoba melewati hadangan para pemain NSH Jakarta di laga kedua seri III IBL 2020 di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (1/2/2020). [Dok. IBL]

Di laga lanjutan IBL seri III, skuat Merah Putih dipermalukan dengan skor 89-93

Suara.com - Hasil minor harus diterima Timnas basket Indonesia dalam lanjutan seri III Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Menghadapi NSH Jakarta, skuat Merah Putih dipermalukan dengan skor 89-93, Sabtu (1/2/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, skuat asuhan Rajko Toroman gagal tampil cemerlang. Mereka kalah agresif dari lawan.

Di sisi lain, 'penyakit' Indonesia Patriots--nama Timnas di IBL 2020--juga kembali muncul. Mereka mencatatkan turn over atau kehilangan bola sebanyak 13 kali, berbanding hanya delapan milik NSH.

"Mereka lebih fokus dan agresif sementara defense kami kurang bagus," ujar Rajko Toroman dalam rilis yang diterima Suara.com, Minggu (2/2/2020).

Kekalahan ini diakui Toroman sangatlah mengecewakan. Para pemain disebutnya tak tampil sebaik saat timnya menundukan Bank BPD DIY Bima Perkasa dengan skor telak 93-74.

"Gim ini mengecewakan, kami tidak bermain seperti sebelumnya," jelas Toroman.

Di laga ketiga seri III IBL 2020, Timnas akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari ini, Minggu (2/2/2020) di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS