alexametrics

Arief Muhammad Janjikan Greysia/Apriyani Cabang Baso Aci Jika Raih Medali Emas Olimpiade

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Arief Muhammad Janjikan Greysia/Apriyani Cabang Baso Aci Jika Raih Medali Emas Olimpiade
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc]

Greysia/Apriyani bakal mendapatkan usaha dari Arief Muhammad jika meraih medali emas Olimpiade 2020.

Suara.com - Arief Muhammad ikut memberikan dukungan kepada tim bulu tangkis Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Influencer ini berjanji memberikan cabang usaha Baso Aci Akang kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika meraih medali emas.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Arief Muhammad di akun Instagramnya pada Sabtu (31/7/2021). Dalam unggahannya itu, Arief Muhammad mengunggah potret Greysia/Apriyani yang sedang berpose kompak.

Pada keterangan postingannya, Arief Muhammad menyatakan bahwa dia berjanji memberikan dua cabang usaha untuk ganda putri Indonesia tersebut.

"Bangga banget sama Greysia Polii dan Apriyani Rahau. Ganda putri pertama dari Indonesia yang bisa tembus ke Olympic final," tulis Arief Muhammad.

Baca Juga: Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar

Arief Muhammad janjikan cabang usaha ke Greysia/Apriyani. (Instagram/ariefmuhammad)
Arief Muhammad janjikan cabang usaha ke Greysia/Apriyani. (Instagram/ariefmuhammad)

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final."

"Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar Apriyani dan Greysia Polii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian," tutupnya.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan wakil Korea Selatan, So Hee-lee/Shin Seung-chan dengan skor 21-15 dan 21-11, Sabtu (31/7/2021).

Greysia/Apriyani dipastikan membawa pulang medali emas atau perak ke Indonesia usai partai final nanti dimainkan. Ini juga rekor baru bagi ganda putri Indonesia yang berhasil membawa pulang medali sepanjang gelaran Olimpiade.

Nantinya di babak final Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan yang digelar pada Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Olimpide Tokyo: Jumpa Chen Long di Semifinal, Ginting Punya Rekor Mentereng!

Komentar