facebook

Ringkasan Hasil NBA: Charlotte Hornets Bungkam New York Knicks

Reky Kalumata
Ringkasan Hasil NBA: Charlotte Hornets Bungkam New York Knicks
Ilustrasi NBA atau Logo NBA. [AFP/Greg Baker]

Washington mengalahkan Philadelphia.

Suara.com - Miles Bridges mencetak angka tertinggi selama kariernya sebanyak 38 poin ketika tim tamu Charlotte Hornets membungkam New York Knicks 97-87, Senin sore waktu AS.

Bridges memasukkan 14 dari 20 lemparan dalam bidang dan menceploskan lima lemparan tiga angka. Terry Rozier menambah 22 poin dan tujuh assist saat Hornets menang untuk kelima kalinya dalam enam pertandingan terakhirnya.

Julius Randle dan RJ Barrett keduanya mencetak 18 poin untuk Knicks yang memiliki efektivitas lemparan 40 persen. Keduanya membuat double-double.

WASHINGTON WIZZARDS 117, Philadelphia 76ers 98

Baca Juga: Trae Young Pimpin Atlanta Hawks Bangkit Kalahkan Milwaukee Bucks

Montrezl Harrell mencetak 18 poin dan Kyle Kuzma menambahkan 15 poin serta 16 rebound ketika tuan rumah Washington mengalahkan Philadelphia.

Joel Embiid memimpin 76ers dengan 32 poin dan delapan rebound. Ini pertandingan tandang ke-11 berturut-turut Embiid menghasilkan setidaknya 30 poin.

Pemain Wizzards Bradley Beal mencetak 11 dari 13 poinnya pada paruh pertama.

BOSTON CELTICS 104, New Orleans Pelicans 92

Jayson Tatum mencetak 27 poin dan delapan rebound saat Boston bangkit dari ketertinggalan 18 poin untuk balik mengalahkan tim tamu New Orleans.

Baca Juga: Rekap Hasil NBA Hari Ini: Knicks Perpanjang Catatan Kemenangan Usai Tekuk Hawks

Dennis Schroder mempersembahkan 23 poin ditambah sembilan assist dan lima board saat Celtics mencatat kemenangan kedua berturut-turut dan kelima dalam enam pertandingan terakhir.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar