facebook

Jadwal dan Link Live Streaming Final Bulu Tangkis SEA Games 2021: Indonesia Berpeluang Sabet Dua Emas

Arief Apriadi
Jadwal dan Link Live Streaming Final Bulu Tangkis SEA Games 2021: Indonesia Berpeluang Sabet Dua Emas
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan) dan Apriyani Rahayu (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis ganda putri Thailand pada final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Rabu (18/5/2022). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww. (ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU)

Berikut jadwal dan link live streaming final bulu tangkis SEA Games 2021, Minggu (22/5/2022) siang WIB.

Suara.com - Kontingen Indonesia berpeluang menambah dua medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis menyusul lolosnya tiga wakil Merah Putih ke partai puncak SEA Games 2021 Vietnam tersebut. Berikut jadwal dan link live streaming-nya.

Tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke parrtai final bulu tangkis SEA Games 2021 adalah pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara satu wakil lainnya berasal dari sektor ganda putri yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Indonesia sudah dipastikan menyabet satu medali emas di bulu tangkis lantaran Leo/Daniel akan saling berhadapan dengan Pramudya/Yeremia di partai final.

Baca Juga: PUBG Mobile Indonesia Gelar Nobar Final SEA Games Vietnam, Cek Lokasinya

Sementara Apriyani/Fadia yang baru dipasangkan di ajang ini, akan mencoba menambah pundi medali emas Merah Putih dengan menghadapi unggulan kedua asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaar.

Pada SEA Games 2019 Filipina, tim bulu tangkis Indonesia menyumbang tiga medali emas dari nomor beregu putra, ganda putri dan ganda campuran.

PBSI sebagai federasi bulu tangkis Indonesia juga menargetkan tiga medali emas di SEA Games kali ini. Namun Indonesia gagal mempertahankan emas pada nomor beregu menyusul kekalahan tim putra dari Thailand pada babak semifinal.

Berikut jadwal final bulu tangkis SEA Games 2021

Tunggal Putri - Pornpawee Chochuwong (Thailand) vs Phittayaporn Chaiwan (Thailand)

Baca Juga: Bupati Lumajang Janjikan Hadiah Rumah untuk Zaenal Fanani, Atlet Sepeda Peraih Medali Emas SEA Games 2021

Ganda Campuran - Chen Tang Jie/Peck Yen Wei (Malaysia) vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia)

Komentar