facebook

Malaysia Open 2022: Persiapan Anthony Ginting Cs Diklaim Sudah Oke

Arief Apriadi
Malaysia Open 2022: Persiapan Anthony Ginting Cs Diklaim Sudah Oke
Pebulu tangkis tungga putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding melawan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen dalam babak 8 besar East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Para pemain sudah siap, persiapan ok, adapatasi lapangan juga ok," ujar Irwansyah.

Suara.com - Pelatih sektor tunggal putra PBSI, Irwansyah mengklaim persiapan para pemainnya jelang tampil di Malaysia Open 2022 sudah cukup baik termasuk adaptasi dengan lapangan pertandingan.

Menurut Irwansyah, fokus Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan saat ini adalah fokus dan menjaga kondisi fisik jelang memainkan babak pertama, Selasa (28/6/2022).

Di Malaysia Open 2022, tunggal putra Indonesia menurunkan empat wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Serta Tommy Sugiarto yang tampil dengan status non-pelatnas.

Bisa dibilang, tim tunggal putra menurunkan skuad terbaik di turnamen yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini. Irwansyah pun berharap anak latihnya mendapat hasil yang baik.

Baca Juga: Cedera saat Latihan, Leo / Daniel Mundur dari Malaysia Open 2022

"Para pemain sudah siap, persiapan ok, adapatasi lapangan juga ok. Memang angin agak kencang, tapi lawan juga pasti merasakan hal yang sama," ujar Irwansyah dalam rilis PBSI.

"Untuk teknik dan pola permainan seperti biasa, kita latihan sudah bagus. Tinggal bagaimana sekarang kita jaga fokusnya dan stamina agar tidak turun," pungkasnya.

Malaysia Open 2022 merupakan turnamen BWF World Tour Super 750. Ajang ini akan berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022.

Babak pertama Malaysia Open 2022 akan bergulir hari ini, Selasa (28/6/2022) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Leo/Daniel Ditarik dari Malaysia Open 2022, Ganda Putra Indonesia Diterpa Badai Cedera

Komentar