Alexa

Pendiri WhatsApp Mengundurkan Diri atau Dipecat?

Dythia Novianty
Pendiri WhatsApp Mengundurkan Diri atau Dipecat?
Aplikasi WhatsApp. (Shutterstock)

Salah satu pendiri WhatsApp memutuskan meninggalkan perusahaan.

Suara.com - Brian Acton, salah satu pendiri WhatsApp, memutuskan meninggalkan perusahaan penyedia layanan pesan tersebut.

Setelah delapan tahun mengabdi di WhatsApp, Brian memutuskan memulai petualangan baru. Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun Facebook resminya.

"Saya telah memutuskan melanjutkan dan memulai sebuah babak baru dalam hidup saya," ujarnya.

Untuk rencana selanjutnya, Acton berencana membuat lembaga nirlaba yang berfokus kepada pengembangan teknologi dan komunikasi.

"Ambisi tersebut adalah sesuatu yang saya pikirkan sejak lama. Kini, saatnya saya fokus dan mengeksekusi impian saya," lanjut dia.

Ia mengaku bahwa keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang matang. Tak lupa, ia menyatakan kebanggannya kepada para karyawan yang telah membuat WhatsApp sebesar sekarang.

Menurut Forbes, kekayaan bersih Acton sudah mencapai 6,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp85 triliun. Selama di WhatsApp, Acton bertugas memimpin tim teknik perusahaan.

Saat ini, WhatsApp telah menjadi aplikasi chat terpopuler di Bumi dengan pengguna aktif harian mencapai 1 miliar. [Venturebeat]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS