Waduh! Kakek Ini Kecanduan Berburu Pokemon

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Waduh! Kakek Ini Kecanduan Berburu Pokemon
Ilustrasi permainan Pokemon Go. (Shutterstock)

Pokemon Go masih memiliki beberapa penggemar berat seperti kakek ini.

Suara.com - Pokemon Go mungkin bukan game dengan fenomena besar lagi tahun ini, meski begitu game mobile ini masih memiliki beberapa penggemar berat. Salah satunya adalah Chen Sanyuan, kakek berumur 70 tahun yang berasal dari Taiwan.

Chen memodifikasi sepedanya dan memiliki sembilan smartphone yang ia pasang di stang sepeda untuk berburu pokemon. Tak hanya itu, kesembilan smartphonenya terhubung ke akun Pokemon Go berbeda.

Untuk menunjang perburuan pokemonnya, Chen mempunyai sembilan powerbank yang ia simpan di keranjang sepedanya. Kesembilan powerbank itu membantunya berburu pokemon selama sekitar 20 jam.

Chen rupanya diperkenalkan pada game Pokemon Go oleh cucunya dan tak disangka, game itu membuatnya jatuh cinta. Ia selalu mengendarai sepedanya ke seluruh Taiwan.

Seiring berjalannya waktu, Chen mulai mendedikasikan lebih banyak waktu dan uang untuk game ini. Chen bisa berburu monster digital itu selama 5 sampai 6 hari dalam seminggu dan menghabiskan sekitar 1.500 dolar AS per bulan untuk pembelian dalam aplikasi dan peralatan menunjang untuk sepedanya.

Dilansir dari Oddity Central, media lokal melaporkan bahwa baru-baru ini Chen telah meningkatkan peralatannya dari sembilan smartphone menjadi sebelas unit dan semuanya terhubung ke akun Pokemon Go dengan level minimum 30.

Kini kakek berusia 70 tahun ini berencana menambah ponsel pintarnya lagi, menjadi lima belas smartphone agar perburuan pokemonnya menjadi lebih efisien.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS