Laris Manis, Honor 8X Ludes dalam 2 Menit

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Laris Manis, Honor 8X Ludes dalam 2 Menit
Peluncuran Honor 8X di Jakarta, Selasa (6/11/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Honor 8X langsung terjual habis hanya dalam waktu 2 menit.

Suara.com - Honor secara resmi meluncurkan Honor 8X ke Indonesia pada 6 November lalu. Ponsel yang diklaim sebagai penantang gawai-gawai kelas satu tetapi memiliki harga lebih murah itu, langsung terjual habis hanya dalam waktu 2 menit sejak peluncurannya di pasar online pada 8 November pukul 12 siang lewat salah satu e-commerce Indonesia.

"Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia," ucap James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan mengedepankan layar yang lebih besar, yaitu 6,5 inci dan memiliki 91 persen screen-to-body-ratio, flagship ini ditanami chipset octa-core Kirin 710. Dilabeli harga Rp 3,999 juta, handset ini hadir dengan dual camera di belakang masing-masing 20 MP dan 2 MP, kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16 MP.

Ini bukan kali pertama penjualan produk Honor habis dalam hitungan menit. Sebelumnya, pada bulan Mei Honor 7X juga telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik dalam penjualan pertama. Dengan ini, pihak Honor mengumumkan bahwa penjualan smartphonenya telah meningkat mencapai 100 persen hingga pertengahan tahun 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS