Mortal Kombat 11 Hampiri Pengguna Nintendo Switch

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Mortal Kombat 11 Hampiri Pengguna Nintendo Switch
Mortal Kombat 11. [YouTube]

Kesan Nintendo Switch sebagai konsol game anak-anak sepertinya akan berubah.

Suara.com - Kesan Nintendo Switch sebagai konsol game anak-anak sepertinya akan berubah seiring dengan kedatangan game Mortal Kombat 11 .

Seperti yang sudah diketahui, Mortal Kombat merupakan game pertarungan berdarah-darah yang pertama kali populer di tahun 1990-an. Kabarnya, jilid ke-11 game ini akan dirilis pada 23 April mendatang untuk berbagai platform, termasuk Nintendo Switch.

Kabar ini muncul pertama kali dari Ed Boon, salah satu direktur kreatif Mortal Kombat 11. Lewat akun Twitter miliknya, Boon mengungkapkan akan adanya pengumuman penting pada 17 Januari mendatang.

Bagi kalangan gamers, kehadiran Mortal Kombat 11 cukup dinanti. Pasalnya, game ini tak hanya menjanjikan karakter dan jurus-jurus baru saja, namun juga tampilan grafis dari teknologi Unreal Engine 4 yang diklaim pabrikan bisa memberikan grafis yang memukau.

Sebagai informasi, kali terakhir game Mortal Kombat menyentuh perangkat Nintendo terjadi pada tahun 2007 lalu, ketika Mortal Kombat: Armageddon mendukung konsol Nintendo Wii.

Sedangkan untuk Mortal Kombat 11 sendiri, Nintendo Switch baru akan mendapatkan game terbaru ini bersamaan dengan konsol game lainnya, yaitu Microsoft Windows, PlayStation 4 (PS4), dan Xbox One pada April mendatang. [Gamespot]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS