Sst... Ini Bocoran Harga Motorola G7 Series

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Sst... Ini Bocoran Harga Motorola G7 Series
Ilustrasi logo Motorola. [Shutterstock]

Motorola G7 menampakkan dirinya dalam sebuah gambar render.

Suara.com - Motorola G7 menampakkan dirinya dalam sebuah gambar render. Pada gambar tersebut, ponsel baru ini terlihat memiliki poni dan mengusung fitur kamera belakang ganda.

Melansir dari Pocket-lint, Minggu (20/1/2019), Motorola G7 Series kabarnya akan melesat di ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, pada Februari mendatang. Untuk model G7 Play dan G7 Power, keduanya hadir tanpa 'teardrop notch'.

Selain itu, gambar tersebut juga memperlihatkan banderol harga Motorola G7 Play yang akan dijual senilai 149 euro atau sekitar Rp 2,4 jutaan untuk pasar Eropa. Nantinya, ponsel ini akan diperaenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 632.

Sedangkan Moto G7 Power yang mengusung baterai 5.000 mAh dijual seharga 209 euro atau Rp 3,3 jutaan. Konon, ponsel ini akan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

Adapun untuk Moto G7 dan Moto G7 Plus, masih belum diketahui. Meski begitu, kedua ponsel terbaru ini disebut-sebut akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Pada gambar yang sama, fitur Motorola G7 series lainnya yang bocor mencakup pemakaian kamera belakang ganda dan sensor pemindai sidik jari di bawah logo Motorola.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS