Hore! Gamer Indonesia Bisa Nikmati PUBG Lite

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Hore! Gamer Indonesia Bisa Nikmati PUBG Lite
PUBG Lite masuk Indonesia. [Facebook]

Gamer Indonesia kini sudah bisa menikmati PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Lite.

Suara.com - Kabar gembira bagi para gamer Indonesia. Pasalnya, gamer Indonesia kini sudah bisa menikmati PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Lite, meski masih dalam versi beta.

Lewat akun Facebook resmi PUBG Lite, game fenomenal ini ditujukan bagi para pemilik PC dengan spesifikasi minim. Selain itu, game ini bisa dimainkan secara cuma-cuma alias gratis.

"Indonesia Beta Test. Game battle royale #1 hadir Februari ini. Tidak ada reset akun, (PC) low spec, mainkan gratis!," tulis PUBG Lite.

Sebelumnya, Beta Test pertama untuk PUBG Lite ini diujicobakan kepada para pengguna di Thailand pada 24 Januari lalu, sampai akhirnya merambah ke Indonesia, Singapura, dan Filipina.

"Terima kasih untuk support kalian yang luar biasa! Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan melakukan ekspansi PUBG Lite Beta Test ke empat negara lainnya. Pemain dari Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura akan dapat merasakan bermain PUBG Lite. Kami akan berusaha yang terbaik untuk merealisasikan dukungan kalian secepatnya. Tunggu kabar selanjutnya dari kami di fanpage ini ya! #PUBGLITE #ThisIsBattleRoyale," tulis prusahaan di akun resminya.

PUBG Lite masuk Indonesia. [Facebook]
PUBG Lite masuk Indonesia. [Facebook]

Sementara bagi Anda yang berniat untuk mencoba PUBG Lite, siapkan perangkat PC dengan spesifikasi minimum berupa OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4GHz Core i3, RAM 4GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4GB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS