Siapkan Smartphone Premium ? Redmi Sematkan Prosesor Snapdragon 855

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Siapkan Smartphone Premium ? Redmi Sematkan Prosesor Snapdragon 855
Ilustrasi Redmi Note 7. [mi.com/Suara.com]

Redmi dikabarkan tengah menggarap smartphone kelas atas atau premium dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Suara.com - Tak hanya menyasar kelas bawah, Redmi dikabarkan tengah menggarap smartphone kelas atas atau premium dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Hal ini dibocorkan sendiri oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Dilansir dari Gizmochina, Lei Jun mengungkapkan bahwa Redmi tengah mengerjakan smartphone dengan chip Snapdragon 855.

Sebagaimana diketahui, chipset tersebut memang ditujukan untuk smartphone kelas atas sebagai penerus Snapdragon 845 yang banyak dipakai smartphone flagship.

Kabar ini juga diperkuat oleh bos Redmi, Lu Weibing, yang mengonfirmasi bahwa perusahaannya tengah menggarap smartphone dengan Snapdragon 855 tersebut. Kabar ini pun semakin memperjelas bahwa Redmi bukanlah sekadar merek murahan.

Bahkan, Lu Weibing memastikan smartphone dengan Snapdragon 855 ini akan dirlis pada tahun 2019, meskipun ia tidak memberikan informasi secara detail.

Dugaan sementara mengatakan bahwa smartphone Redmi tersebut akan seperti Pocophone F1. Namun, seperti diketahui, sambil menggarap smartphone dengan Snapdragon 855, Redmi sendiri masih memiliki daftar tunggu untuk meriliskan Redmi X dan Redmi Note 7 Pro.

Kabarnya, Redmi X akan dirilis dalam event yang akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang. Disinyalir, Redmi X diprediksi akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 710. Sedangkan Redmi Note 7 Pro akan ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS