Infinix Hot 6X Ajak Anak Muda Rasakan Sensasi Teknologi Imersif

Dythia Novianty
Infinix Hot 6X. [Infinix]
Infinix Hot 6X. [Infinix]

Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X.

Suara.com - Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, yakni smartphone dengan pengalaman imersif, yakni teknologi mengaburkan batasan antara dunia nyata dengan dunia digital atau dunia simulasi, sehingga penggunanya bisa merasakan suasana mirip dengan dunia nyata.

Hashtag #6aSix (sixasix) mewarnai peluncuran sebagai cara merangkul para kawula muda. Pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix HOT 6X yang lebih luas mencapai 6.2 inci HD+ dengan rasio 19:9 dan tingkat kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, serta peningkatan rasio layar hingga 87 persen dibandingkan Infinix HOT 6 Pro.

Memenuhi kegiatan selfie pengguna, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF dan mampu menghasilkan bokeh halus. Begitu pula dengan kamera depan dengan resolusi 8MP yang terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1.

Infinix HOT 6X dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan. Pabrikan berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau, tanpa mengurangi fitur-fitur penting pada smartphone terbarunya.

Infinix Hot 6X. [Infinix]
Infinix Hot 6X. [Infinix]

Sistem keamanan data pada Infinix HOT 6X menggunakan teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna dengan kemampuan operasional lebih cepat berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425.

Infinix Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari. Ponsel anyar ini berkolaborasi dengan operator Smartfren di tahun ini.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatannya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, dimanapun dan kapanpun.” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Indonesia melalui keterangan resminya.

Infinix Indonesia juga menggandeng Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia.

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing.” Ungkap Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Bersama Shopee Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya. Yakni, Infinix HOT 6X dalam versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS