Belum Genap 2 Minggu, Tim eSports Cari Gamer Berbakat untuk Apex Legends

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tim eSports cari gamer berbakat untuk Apex Legends. [Twitter]
Tim eSports cari gamer berbakat untuk Apex Legends. [Twitter]

Apex Legends sebagai game bergenre battle royale baru dari pengembang Respawn Entertainment mulai dilirik dunia eSports.

Suara.com - Apex Legends sebagai game bergenre battle royale baru dari pengembang Respawn Entertainment mulai dilirik dunia eSports. Belum genap dua minggu sejak tanggal perilisannya, dikabarkan sebuah tim eSports berbasis di California, Amerika Serikat, telah mengumumkan untuk mencari bakat-bakat baru di Apex Legends.

Melalui akun Twitter tim eSports tersebut, @NRGgg, tim tersebut membuka perekrutan bagi para gamer yang ingin bergabung dan menjadi anggota di tim eSports divisi Apex Legends.

Lewat pengumuman tersebut, NRG eSports juga mencantumkan alamat email bagi para gamer yang tertarik dan ingin bergabung. Meskipun game tersebut baru dirilis pada 4 Februari lalu, namun popularitas game terbitan EA itu mampu mengalahkan jumlah pemain Fortnite hanya dalam tiga hari setelah dirilis.

Kehadiran Apex Legends sendiri membawa suasana baru dalam dunia game bergenre battle royale. Berbeda dengan konsep yang ditawarkan PUBG atau Fortnite, Apex Legends menawarkan permainan yang masih berada dalam dunia Titanfall.

Mode battle royale dalam game Apex Legends disebut-sebut akan mempertemukan 60 orang dalam ruangan yang sama, tetapi diberikan misi-misi tertentu khas Titanfall. Meskipun meniadakan Titan, Apex Legends mengusung sistem hero, di mana masing-masing hero akan memiliki ciri khas tersendiri dan kemampuan spesial unik tergantung role yang diberikan pada karakter tersebut.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS