Ada Ratna Sarumpaet, Warganet Buat Pemenang Oscar 2019 ala Indonesia

Dinar Surya Oktarini
Ada Ratna Sarumpaet, Warganet Buat Pemenang Oscar 2019 ala Indonesia
Oscar 2019. (twitter/TheAcademy)

Ada Ratna Sarumpaet hingga Young Lex dalam daftar pemenang Oscar 2019 ala warganet Indonesia.

Suara.com - Gelaran acara bergengsi, Piala Oscar 2019 yang baru saja diadakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (24/2/2019) berlangsung meriah. 

Tak ketinggalan, warganet Twitter yang super kreatif juga ikut membuat deretan pemenang Oscar 2019 versi Indonesia. Ada Ratna Sarumpaet lho.

Aksi pamer daftar pemenang Oscar 2019 versi Indonesia ini pertama kali dimulai oleh netizen dengan akun @vctrkmng lalu kemudian diikuti oleh netizen lainnya.

Piala Oscar 2019 pertama diberikan kepada Ratna Sarumpaet yang membuat heboh satu Indonesia dengan drama operasi plastiknya. Menggunakan foto saat Ratna Sarumpaet melakukan klarifikasi, netizen ini menambahkan piala Oscar yang diedit seolah sedang digenggam oleh ibunda Atiqah Hasiholan ini.

Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/vctrkmng)
Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/vctrkmng)

Dari kolom komentar, @senorjoey menambahkan nominasi lain untuk Best Actress in a Supporting Role. Peran pendukung wanita ini rupanya berhasil disabet oleh Hanum Salsabiela Rais.

Hanum Salsabiela Rais sendiri diketahui sempat tampil di publik bersama Ratna Sarumpaet saat drama operasi plastiknya mencuat. Diketahui pada saat itu, Hanum Salsabiela Rais menangis terseduh-seduh saat mendampingi Ratna Sarumpaet.

Meninggalkan drama Ratna Sarumpaet, netizen dengan akun @ArdiansyahIvan memberikan nominasi Soundtrack Terbaik pada sebuah lagu dengan lirik unik ini. Kalau yang satu ini cuma bisa kamu temukan di Indonesia sih.

Kalau yang satu ini sepertinya sangat layak menjadi Best Male Actor dalam Oscar 2019 versi netizen Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Young Lex dengan dramanya saat disebut sebagai korban dari penggemar Lisa BLACKPINK.

Saat itu, Young Lex sukses membuat geram penggemar Lisa BLACKPINK karena berbicara tidak sopan pada pentolan girlband pelantun Boombayah tersebut.

Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/CondetWarriors)
Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/CondetWarriors)

Kembali lagi ke drama Ratna Sarumpaet, netizen dengan akun @nicho0218 memberikan nominasi Best Make Up & Costume padanya. Foto Ratna Sarumpaet dengan wajah babak belur hasil operasi plastik lalu digunakan sebagai pemenang dalam nominasi ini.

Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/nicho0218)
Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/nicho0218)

Dari nominasi lain, netizen memberikan Best Actor Leading Role pada pria perusak motor Scoopy yang sempat viral di awal Februari 2019 ini. Bagus banget sih aktingnya.

Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/manajajanku)
Oscar 2019 versi netizen Indonesia. (twitter/manajajanku)

Ada-ada saja kelakuan dan kreatifitas warganet Twitter ya? Itu tadi deretan pemenang Oscar 2019 versi netizen Indonesia. Kamu punya daftar lainnya?(HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS