alexametrics

Mirip Nintendo Direct, Sony Gelar State of Play untuk PlayStation

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Mirip Nintendo Direct, Sony Gelar State of Play untuk PlayStation
Sony PlayStation State of Play. [Twitter]

Sony akan menggelar Sony PlayStation State of Play.

Suara.com - Sony mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan hadir dalam gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2019. Sebagai gantinya, Sony akan menggelar Sony PlayStation State of Play.

Dilansir dari IGN, Sony PlayStation State of Play ini merupakan acara yang berisi pengenalan game-game baru untuk platformnya seperti Nintendo Direct dan Inside Xbox. Acara tersebut akan berisi serangkaian siaran langsung yang akan dimulai pada 25 Maret ini (waktu setempat).

"State of Play akan memberi Anda pembaruan dan pengumuman dari dunia PlayStation. Episode pertama kami akan menampilkan perangkat lunak PS4 dan PS VR mendatang, termasuk trailer baru, pengumuman game baru, dan cuplikan gameplay baru," tulis pihak juru bicara Sony, seperti yang dikutip dari Nintendo Life.

Sony PlayStation State of Play. [Twitter]
Sony PlayStation State of Play. [Twitter]

Bahkan, akun resmi PlayStation di Twitter juga mengumumkan kabar tersebut pada 22 Maret lalu. Sayangnya tidak ada informasi atau bocoran lebih lanjut mengenai acara tersebut. Namun, untuk konsol baru penerus PlayStation 4 tampaknya tidak akan diungkap dalam acara tersebut.

Baca Juga: Ajukan Paten Layanan Streaming Game, Google Bakal Bersaing dengan Sony?

Acara semacam ini sebelumnya pernah dilakukan oleh Nintendo dan Microsoft. Kali ini, Sony pun turut menggelar acara serupa yang dikhususkan untuk PlayStation.

Komentar