Bocor! Ini Penampakan Wireless Powerbeats Pro Apple

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bocor! Ini Penampakan Wireless Powerbeats Pro Apple
Wireless Powerbeats Pro Apple. [Instagram]

Powerbeats Pro itu telah bocor dan beredar di dunia maya.

Suara.com - Rumor yang telah beredar sejak minggu lalu menyebutkan bahwa Apple tengah menggarap versi nirkabel dari headphone olahraga Powerbeats. Namun, kini penampakan dari Powerbeats yang akan disebut Powerbeats Pro itu telah bocor dan beredar di dunia maya.

Kebocoran tersebut dilaporkan 9to5Mac yang juga hadir dalam pembaruan iOS 12.2 yang baru saja dirilis. Headphone baru tersebut terlihat serupa dengan Powerbeats yang diluncurkan sebelumnya, hanya saja tidak ada kabel yang menghubungkan keduanya.

Powerbeats kali ini akan membawa bentuk baru ke jajaran headphone nirkabel Apple yang menawarkan kemudahan lewat tip telinga yang dapat disesuaikan dan klip over-ear yang lebih dapat disesuaikan daripada AirPods. Tak hanya itu, Powerbeats Pro juga akan hadir dengan casing pengisian daya.

Dilansir dari The Verge, menurut rumor headphone Powerbeats Pro akan memiliki chip nirkabel H1 baru milik Apple yang diperkenalkan perusahaan bersamaan dengan AirPods generasi kedua. Apple mengatakan bahwa chip tersebut menawarkan konektivitas dan masa pakai baterai yang lebih baik, serta dukungan Siri.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga atau kapan Apple berencana merilis headphone Powerbeats Pro tersebut. Namun, mengingat rendernya telah beredar luas, diprediksi headphone tersebut tidak akan lama lagi akan diperkenalkan Apple secara resmi.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS