Apple Luncurkan Pembaruan iOS 12.2, Berikut Fitur Barunya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Apple Luncurkan Pembaruan iOS 12.2, Berikut Fitur Barunya
iOS 12.2 versi beta 1. [YouTube/@9to5Mac]

Apple secara resmi telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak iOS 12.2 ke perangkat iPhone dan iPad.

Suara.com - Apple secara resmi telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak iOS 12.2 ke perangkat iPhone dan iPad. Pembaruan tersebut mencakup Apple News Plus, dukungan Siri yang ditingkatkan, hingga Animoji terbaru.

Apple News Plus, sebuah layanan langganan berita yang berisi bundel majalah dan artikel berita premium lainnya, ditawarkan Apple dengan biaya 9,99 dolar Amerika Serikat per bulan atau sekitar Rp 141 ribu.

Sementara itu, fitur lainnya adalah peningkatan kemampuan Siri untuk memutar video dari perangkat iOS pengguna ke Apple TV. Dengan pembaruan perangkat lunak tersebut memungkinkan pengguna untuk mengontrol Apple TV dengan Siri dari iPhone, iPad, atau iPod Touch. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna harus memperbarui Apple TV ke versi 12.2.

Ilustrasi Apple TV. [Shutterstock]
Ilustrasi Apple TV. [Shutterstock]

Dilansir dari The Verge, pembaruan perangkat lunak baru juga membawa dukungan untuk AirPod generasi kedua. Selain itu, Apple juga membawa empat Animoji baru, seperti jerapah, hiu, babi hutan, dan burung hantu. Pembaruan perangkat lunak baru ini juga mencakup peningkatan dan perbaikan bug.

Untuk memeriksa pembaruan iOS 12.2 di iPhone atau iPad, pengguna cukup buka Pengaturan, lalu pilih General atau Umum, kemudian pilih Pembaruan Perangkat Lunak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS