Ini Pemenang PUBG Mobile Club Open 2019

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ini Pemenang PUBG Mobile Club Open 2019
Tencent dikabarkan akan memperbarui game first person shooter (FPS) andalannya, PUBG Mobile, dengan beberapa fitur baru. (PUBG Mobile)

Setelah bertarung ketat dengan 15 tim peserta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open 2019, ini pemenangnya.

Suara.com - Setelah bertarung ketat dengan 15 tim peserta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open 2019, tim Bigetron Esports akhirnya tampil sebagai pemenang dan membawa pulang hadiah sebesar 4 ribu dolar AS atau sekitar Rp 58 juta.

Tidak hanya itu, capaian yang diraih juga menghantar Bigetron kembali mewakili Indonesia setelah tahun lalu juga wakil Indonesia di pentas PUBG Mobile Star Challenge, di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Jadi memang ini sebenarnya turnamen PUBG global. Pemenang dari Indonesia akan kembali melawan puluhan tim dari negara-negara lain di babak Spring Split Global Finals di Shanghai dengan total hadiah sebesar 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28,5 miliar," ujar Reza Afrian, Head of Marketing MET Indonesia, di Jakarta.

Pada turnamen yang berlangsung di Pullman Ballroom Central Park, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) tersebut, Bigetron langsung tancap gas pada dua ronde awal. Mereka berhasil merengkuh Chicken Dinner, sekaligus memimpin klasemen sementara.

Salah satu peserta PUBG Mobile Club Open 2019 di Jakarta, belum lama ini. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Salah satu peserta PUBG Mobile Club Open 2019 di Jakarta, belum lama ini. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Selain itu, tim Bigetron Esports juga bermain sangat rapi dan mengutamakan permainan strategi untuk terlebih dahulu mendapatkan equipment. Salah satu pergerakan strategi yang paling mencolok terlihat pada circle ke-5 ketika tim ini baru mulai masuk ke area untuk berperang melawan tim lain.

Dari total poin yang dicaai, Bigetron Esports akhirnya mampu mengumpulkan 175 poin, mengungguli Victim Esports (134 poin), Evos Esports (118 poin), WAW Esports (117 poin) dan Onic Esports (95 poin).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS