facebook

Ngantuk Saat Belajar Ngaji, Bocah Cilik Ini Alami Kejadian Kocak

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Ngantuk Saat Belajar Ngaji, Bocah Cilik Ini Alami Kejadian Kocak
Bocah nggak kuat tahan godaan. (twitter/geehahh)

Mengenakan peci dan sarung, bocah gemas ini begitu bersemangat belajar membaca ayat Alquran.

Suara.com - Belum lama ini, video yang diunggah @geehahh menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Kamis (2/5/2019) lalu. Dalam video, terlihat seorang bocah yang sedang asyik belajar ngaji. Nggak kuat tahan godaan, bocah ini malah mengalami hal kocak.

''WATCH TILL END HAHAHHAHAHAHAHA ISTG I CAN’T BRAIN LAAA HAHAAHHAHHAA OMG..'' tulis @geehahh yang tidak kuat menahan ketawa melihat aksi bocah ini.

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut, terlihat segerombolan bocah sedang belajar ngaji. Mengenakan peci dan sarung, bocah-bocah gemas ini begitu bersemangat belajar membaca ayat Alquran.

Hal yang sama rupanya tidak terjadi untuk bocah laki-laki ini. nggak kuat tahan godaan, bocah ini terkantuk-kantuk mengikuti sesi belajar ngaji di siang hari bersama teman-temannya.

Baca Juga: Liverpool Kalah Telak dari Barcelona, Meme Kocak Suarez Viral di Twitter

Berkali-kali terkantuk-kantuk, bocah laki-laki ini tidak mampu menahan matanya yang semakin berat dan tubuhnya yang sempoyongan mencoba untuk tidak tertidur.

Bocah nggak kuat tahan godaan. (twitter/geehahh)
Bocah nggak kuat tahan godaan. (twitter/geehahh)

Seolah tidak terganggu dengan bocah laki-laki yang nggak kuat tahan godaan ini, rekan-rekannya yang lain terus melanjutkan belajar ngaji.

Fokus semuanya mendadak buyar usai bocah laki-laki ini hampir terjatuh usai tidak mampu menahan berat tubuhnya yang sudah terkantuk-kantuk.

Tidak diketahui akhir kisah bocah yang nggak kuat tahan godaan ngantuk ini. Pasalnya, video ini berhenti sesaat setelah bocah laki-laki ini hampir terjatuh.

Entah apa yang membuat bocah ini begitu tidak kuat menahan kantuk. Namun, video yang viral di Twitter ini langsung mendapat komentar beragam dari warganet.

Baca Juga: Jadi Tak Seram , Pawai Kuntilanak dan Pocong Ini Viral di Twitter

''Ngantuk yg tak tertahankan. Temen nya malah hiya hiya pas jatuh :('' tulis pemilik akun @julianfirdausss.

Komentar