Hikvision Buka Showroom Pertama di Jakarta

Liberty Jemadu
Hikvision Buka Showroom Pertama di Jakarta
Salah satu produk kamera cctv dari Hikvision dipamerkan di Jakarta, Kamis (23/5/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi produk-produk Hikvision.

Suara.com - Suara Visual Indonesia (SVI) Group selaku distributor Hikvision di Indonesia meresmikan ruang pamer (showroom) perdananya di Jakarta pada Kamis (23/5/2019).

Berlokasi di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, showroom ini menawarkan hampir seluruh solusi teknologi yang dimiliki Hikvision, mulai dari CCTV, videowall, standing signage, acces control, parking management system, hingga yang paling anyar transparant LED.

"Di showroom Hikvision lain biasanya hanya menampilkan satu solusi saja, misalnya security system. Tetapi di sini semuanya ada, mulai dari solusi untuk edukasi, monitoring room, hingga command center," ujar General Sales Manager SVI Group, Hendi Kurniawan, di Jakarta.

Menariknya, lanjut Hendi, SVI justru ingin menggenjot penjualan di segmen display, meskipun Hikvision dikenal sebagai produsen CCTV nomor 1 di dunia.

Maka tidak mengherankan, showroom SVI ini didominasi oleh layar, LED, dan untuk produk-produk display lainnya, termasuk Transparant Screen dan Interactive Display untuk dunia pendidikan yang menggantikan peran papan tulis.

"Untuk pasar display, Hikvision memang termasuk baru. Dibantu oleh ketenaran produk CCTV Hikvision, kami akan coba meningkatkan awareness masyarakat untuk produk display dari Hikvision ini," imbuh Hendi.

General Manager/New Business Section Hikvision, Oliver Chen, Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi produk-produk Hikvision.

Oleh karena itu, ia optimis bahwa produk-produk display dari Hikvision bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air layaknya produk CCTV yang laris manis.

"Dengan jumlah penduduk yang besar, Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Hikvision. Kami juga melihat peluangnya masih sangat terbuka untuk bisa tumbuh lebih besar lagi," tutup Oliver Chen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS