Setelah Menegur karena Bersandar di Depan Pajero, Endingnya Kocak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Setelah Menegur karena Bersandar di Depan Pajero, Endingnya Kocak
Aksi kocak warganet menegur seseorang yang bersandar di sebuah mobil. [Twitter]

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang lelaki menegur lelaki paruh baya yang terlihat tengah bersandar di sebuah mobil.

Suara.com - Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan aksi seorang lelaki menegur lelaki paruh baya yang terlihat tengah bersandar sambil bermain ponsel pada sebuah mobil Pajero. Dari gestur tangannya, ia seolah terlihat menegur lelaki paruh baya tersebut karena berdiri di depan mobil. Tak hanya itu, aksinya membuat terlihat seolah ia adalah pemilik dari mobil tersebut.

Tak diduga, rupanya ia berjalan ke sebelah mobil tersebut dan keluar dengan mengendarai sepeda yang memiliki gerobak di belakangnya. Melihat hal itu, lelaki paruh baya yang ditegur sebelumnya terlihat terkejut dan bahkan melepas sandalnya untuk memukul.

Video berdurasi 14 detik yang diunggah oleh akun Twitter @senncoin belum lama ini telah ditonton sebanyak 34 ribu penayangan dan menuai berbagai macam komentar dari warganet.

"Ini sindiran halus. Kita sering hormatnya ke orang yang punya Pajero ke atas. Ke sebaya atau yang lebih bawah boro-boro," tulis pemilik akun erzamodjo.

"Ngakak wkwkwk," komentar herman_priyatna.

"Bhreketeeekk..." tambah wakadol2012.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS