Mirip Pro Player, Bocah Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream

Agung Pratnyawan
Mirip Pro Player, Bocah Warnet Ini Punya Posisi Anti Mainstream
Posisi keyboard bocah warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)

Warganet: "Nggak mirik nggak Asyik!"

Suara.com - Atlet eSports profesional atau pro player terutama yang main game PC mempunyai posisi keyboard dan mouse yang tak standar. Tapi bagaimana bocah warnet yang main game PC?

Umumnya para atlet eSport profesional menempatkan keyboard dan mouse mereka secara ergonomis agar mereka nyaman main game PC dalam jangka waktu lama.

Ketika tangan letih, pastinya akurasi dan reflek mereka akan menurun. Karena itu, mereka memakai posisi anti mainstream agar tetap nyaman.

Umumnya cara-cara ini dipakai oleh pemain game FPS yang butuh akurasi dan refleks tinggi. Namun para pemain MOBA juga tak jarang memakainya.

Melihat cara tersebut, bocah warnet pun banyak yang ikutan. Seperti anak satu ini yang punya posisi keyboard miring 90 derajat.

Baca Juga : Mabar di Warnet, Sekelompok Bocah Ini Main Game Tak Biasa

Sehingga siku bocah warnet ini bisa santi di atas meja, dan pergelangan tangannya lurus untuk mencegah kelelahan memainkan keyboard.

Posisi anti manstream bocah warnet ini viral di Facebook setelah diunggah warganet dengan akun Aleeza Ivanna Kyla ke grup Persatuan OP WARNET indonesia.

Posisi keyboard anak warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)
Posisi keyboard bocah warnet anti mainstream. (Facebook/ Aleeza Ivanna Kyla)

Melihat posisi tangan bocah warnet ini, warganet pun ramai membahasnya. Hingga foto tersebut viral di Facebook karena diramaikan warganet.

"Ga miring ga asyik," tulis Frans Renaldi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS