Gunakan Properti Lab, Begini Kocaknya Kelakuan Anak IPS

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Gunakan Properti Lab, Begini Kocaknya Kelakuan Anak IPS
Aksi kocak anak IPS menggunakan perlengkapan lab. [Twitter]

Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, terlebih ketika sedang jam istirahat atau tidak ada guru yang mengajar.

Suara.com - Kelakuan anak-anak SMA memang beragam, terlebih ketika sedang jam istirahat atau tidak ada guru yang mengajar. Seperti aksi kocak anak-anak IPS yang terekam kamera dan beredar di medis sosial Twitter.

Video berdurasi 22 detik yang diunggah akun Twitter @obladaaaaa pada 20 Agustus itu, memperlihatkan seorang anak lelaki dengan seragam SMA yang menutupi dirinya dengan kain bawahan mukena hingga ke atas kepalanya. Lalu kedua tangannya keluar melalui bagian atas dan memegang alat peraga gigi yang bisa digerakan.

Siswa tersebut pun memainkan alat peraga tersebut dan seolah memperagakan barongsai dengan mulut yang terbuka dan tertutup. Tak hanya itu, ia juga berjalan berkeliling kelas sementara teman-temannya yang lain tertawa melihat tingkahnya dan beberapa juga terlihat merekamnya.

"Anak IPS dikasih properti anak IPA. Tolong ini nggak berhenti ketawa," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Tak sedikit warganet yang terhibur dengan video tersebut dan menilai bahwa tingkah laku anak-anak IPS memang kreatif. Unggahan itu pun telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 25 ribu kali serta menuai beragam komentar dari warganet.

"Aku sebagai alumni IPS sejati amat sangat bangga pada kalian adik-adik. Tolong lanjutkan perjuangan kami sebagai persekutuan ikatan pelajar santuy Indonesia," tulis akun AhnHyechan.

"Anak IPS masuk lab kimia, jangan harap tabung reaksi nggak ada yang pecah. Bar bar banget emang wkwk," komentar luvlitfreaks.

"Tolong ngakak. Anak IPS di kelas aku juga begitu nggak pernah ngerti fungsinya alat-alat anak IPA wkwk," tambah claudine2310.

"Kenapa ya anak IPS tuh idenya melampaui batas mulu," ungkap bitnaejulgeeee.

"Ini alasannya guru gue nggak pernah izinin kelas IPS masuk lab IPA," cuit brooklyngurl_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS