Jelajahi Rumah Bekas Bandar Narkoba, Banyak Barang Aneh Ditemukan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Jelajahi Rumah Bekas Bandar Narkoba, Banyak Barang Aneh Ditemukan
Penemuan aneh di sebuah Mansion. [Facebook/unilad]

Saat dilakukan penjelajahan dalam mansion, orang yang merekam menemukan barang aneh di dalam hunian tersebut.

Suara.com - Sebuah akun fanspage Facebook UNILAD mengunggah video yang merekam aksi seseorang memasuki mansion yang pernah ditinggali oleh bandar narkoba terkenal di London, Inggris. Video yang dibagikan tersebut viral dan mendapatkan lebih dari 2.700 like serta ratusan komentar.

Akun fanspage tersebut mengunggah ulang sebuah video milik saluran YouTube Abandoned Explorer. Disebutkan bahwa pemilik sebenarnya dari mansion mewah itu adalah seorang miliarder dari Inggris. Lalu seorang bandar narkoba menyewa mansion tersebut dengan harga 5.000 poundsterling atau sekitar Rp 88 juta per bulan.

Namun, saat dilakukan penjelajahan dalam mansion, orang yang merekam menemukan barang aneh di dalam hunian tersebut. Salah satunya adalah oven berukuran besar, bahkan lebih besar dari lemari pakaian.

Tak hanya itu, sebuah ukiran patung menyeramkan serta lampu ruang makan berukuran besar juga terlihat dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga: PlayStation 5 Akan Hadir dengan Dua Model

Perekam video pun menemukan sebuah ruang tersembunyi di balik lemari buku yang terletak di perpustakaan. Anehnya, beberapa organ hewan juga ditemukan tertinggal di dalam westafel yang berada di dapur dengan ukuran super luas.

Penemuan aneh di sebuah Mansion. [Facebook/unilad]
Penemuan aneh di sebuah Mansion. [Facebook/unilad]

Penemuan itu pun membuat warganet yang menontonnya bertanya-tanya. Tak sedikit warganet yang meninggalkan beragam komentar.

"Aku benar-benar suka lampu gantung yang ditinggalkan itu dan juga perapiannya. Bandar narkoba satu ini mempunyai selera bagus," tulis Doni Juan.

"Saya mengharapkan hantu atau sesuatu lainnya, tapi sepertinya rumah itu cukup menyeramkan," komentar Jose Maria Villanueva.

Baca Juga: Viral Gas Air Mata Sudah Kedaluwarsa, Apa Bahayanya pada Tubuh?

Komentar