Masih Rahasia, Ini Petunjuk Waktu Peluncuran Black Shark 2

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Masih Rahasia, Ini Petunjuk Waktu Peluncuran Black Shark 2
Black Shark 2 Pro. [Xiaomi]

Ponsel gaming Black Shark 2 tak lama lagi akan meluncur di Indonesia.

Suara.com - Ponsel gaming Black Shark 2 tak lama lagi akan meluncur di Indonesia. Hal ini terungkap setelah Black Shark Indonesia mengonfirmasi kabar gembira tersebut.

Lewat akun Instagram resminya, ponsel gaming terbaru itu akan meluncur bertepatan dengan jadwal final Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 pada 26 - 27 Oktober mendatang.

"Penasaran kapan launching Black Shark di Indonesia? bertepatan dengan final MPL season 4 yaitu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," demikian caption yang diberikan Black Shark sembari memajang wajah ponsel anyarnya itu.

Di sisi lain, mereka juga mengatakan bahwa produk Black Shark akan tersedia secara eksklusif di salah satu ecommerce terbesar di Tanah Air.

"Black shark juga bekerja sama denga Blibli untuk mengadakan exclusive launching, jadi ingat ya Black Shark yang resmi hanya tersedia di Blibli," imbuhnya.

Aplikasi game Mobile Legends di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]
Aplikasi game Mobile Legends di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Meski tanggal peluncurannya sudah diketahui, namun tidak dengan harga Black Shark 2 di Indonesia yang masih dirahasiakan.

Sebagai informasi, Black Shark 2 adalah ponsel gaming yang mengusung desain punggung layaknya mobil balap F1 dan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, sehingga diklaim moncer untuk menjalankan game-game kelas berat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS