Bikin Ngakak, Dosen Ini Minta Dikerjain Mahasiswa di Hari Ulang Tahunnya

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Ngakak, Dosen Ini Minta Dikerjain Mahasiswa di Hari Ulang Tahunnya
Ilustrasi dosen di ruang kuliah. [Shutterstock]

Tak sedikit dosen yang memiliki sikap kekinian saat berinteraksi dengan mahasiswanya.

Suara.com - Dosen pada umumnya selalu disegani dan dihormati oleh para mahasiswa. Tapi tak sedikit dosen yang memiliki sikap kekinian saat berinteraksi dengan mahasiswanya. Salah satunya seperti kisah seorang dosen yang diminta dikerjai oleh mahasiswa di hari ulang tahunnya.

Dibagikan melalui akun base Twitter @collegemenfess pada 8 Desember, pengirim mengunggah foto berupa tangkapan layar isi pesan WhatsApp dengan salah satu dosennya.

Sang dosen mengaku besok adalah hari ulang tahunnya dan meminta mahasiswa di kelas yang akan diajarnya untuk bekerja sama mengerjainya, seperti membuat dirinya kesal.

"Besok ada kuliah saya kan jam 1 siang?" tanya dosen tersebut.

"Malam bu, iya bu betul," jawab sang mahasiswa.

"Besok saya ulang tahun, koordinasikan dong satu kelas ngerjain saya buat saya kesal gitu... nanti saya juga bakal pura-pura kaget kok..." tulis dosen itu.

Tangkapan layar chat antara dosen dan mahasiswanya yang unik. [Twitter]
Tangkapan layar chat antara dosen dan mahasiswanya yang unik. [Twitter]

Permintaan unik dari dosen itu pun menjadi sorotan warganet. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 7.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Boleh banget tuh, semua perasaan terpendam sama dosen bisa diutarakan. Terus pas diakhir bilang HBD!! Kelar, nggak jadi masalah karena dianggap bercandaan woy semangat banget gue!" tulis akun @Pencaridjodoh.

"Lah dia request wkwk," komentar @fabxray.

"Wkwkwk saya juga kalau ultah nggak ada yang inget kok bu, padahal setiap temen ultah ikut iuran," ungkap @yupiyeppeo.

Tangkapan layar chat antara dosen dan mahasiswanya yang unik. [Twitter]
Tangkapan layar chat antara dosen dan mahasiswanya yang unik. [Twitter]

"Di balik chat ini ada dosen yang masa kecilnya kelam dan tidak pernah dirayain semasa kecilnya," tambah @shxxmiroh.

"Dosenku pas ulang tahun malah dia yang bawain sendiri kue blackforest buat dibagi-bagi, mana dia bawa banyak buat dibagiin satu satu ke kelas yang dia ajar," komentar @eskaeskado.

"Dosen gue pun pura-pura nanya ini tanggal berapa, eh dia sendiri yang bilang hari ini saya ultah wkwk," cuit @wffflecocoa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS