iPad Pro 2020 Dipersenjatai Tiga Kamera ?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
iPad Pro 2020 Dipersenjatai Tiga Kamera ?
iPad Pro 2020. [iGeekBlog]

Pembocor gawai ternama mengungkap sistem penempatan iPad Pro edisi 2020.

Suara.com - Steve H. McFly atau yang lebih dikenal dengan sebutan OnLeaks, menyebut bahwa iPad Pro terbaru akan membawa tiga kamera belakang.

Pembocor gawai ternama ini mengungkap sistem penempatan iPad Pro edisi 2020, bakal mirip dengan fitur triple camera yang diusung iPhone 11 Pro.

Selain itu, ia meyakini bahwa dimensi iPad Pro 11 inci bisa saja sama dengan model saat ini dan tidak akan ada model iPad Pro 12,9 inci, seperti yang dirumorkan selama ini.

Karena membawa tiga kamera belakang, ada kemungkinan tablet Apple tersebut memiliki bobot yang lebih berat dan terlihat lebih tebal. Dalam gambar yang disebarkan OnLeaks, terlihat juga sekujur bodi tablet yang dilapisi aluminium dan kaca.

iPad Pro 2020. [iGeekBlog]
iPad Pro 2020. [iGeekBlog]

Sementara itu, sebagaimana lansiran laman Apple Insider, Senin (30/12/2019), satu dari tiga kamera yang terpasang iPad Pro 2020 akan berfungsi sebagai kamera Time-of-flight 3D.

Di sisi lain, Apple juga disebut-sebut akan menambahkan fitur Sensor time-of-flight untuk mengukur waktu yang diperlukan bagi LED untuk memantulkan objek di depannya.

Imbasnya, lensa bisa memberikan akurasi yang lebih baik sehingga teknologi augmented reality (AR) yang tertanam pada kamera algortima yang digunakan kamera belakang iPhone saat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS