Uwu! Mulanya Hanya Iseng, Kisah Kenalan Warganet Ini Berakhir Manis

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Uwu! Mulanya Hanya Iseng, Kisah Kenalan Warganet Ini Berakhir Manis
Ilustrasi seorang perempuan berkenalan dengan seorang lelaki. [Shutterstock]

Beredar sebuah kisah seorang warganet yang berkenalan dengan seorang lelaki akibat permainan iseng yang dilakukan bersama teman-temannya.

Suara.com - Jejaring media sosial kerap dimanfaatkan untuk berkenalan dengan siapapun dan berbagi kisah apapun. Terbaru, beredar sebuah kisah seorang warganet yang berkenalan dengan seorang lelaki akibat permainan iseng yang dilakukan bersama teman-temannya.

Dibagikan oleh akun Twitter @combroangetkiw pada 15 Januari, ia mengunggah dua foto. Foto pertama memperlihatkan sebuah pesan yang ditulisnya di atas tisu.

Pemilik akun diketahui tengah bermain Truth or Dare di kedai kopi dan ia dikenai hukuman Dare untuk mengirimkan pesan kepada lelaki asing yang berada di kedai tersebut.

Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]
Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]

Adapun tulisan di atas tisu tersebut berbunyi, "Mas kok manis sih. Kalo mam jangan main Hp mulu mas :) Gelang kita mirip hehe. Makannya jangan mie mulu, kesehatanmu :( [awmalubanget]. Abis mam janlupa udud ya mas."

Tak hanya itu, ia pun turut menuliskan akun Instagram miliknya.

Tanpa disangka, rupanya lelaki yang menjadi "target" itu mencari akun Instagram miliknya dan mengirimkan pesan langsung.

Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]
Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]

"Permisi mau nanya boleh? Ini yang tadi ngasih tulisan yaa?" tulis lelaki tersebut dalam foto kedua yang merupakan tangkapan layar berisi pesan langsung Instagram.

"Iya. Mass ya Allah [aw malu banget]," jawab pemilik akun.

"Heheh nggak apa-apa kenalan tuh langsung mbak, jangan pake tisu yaa wkwk," tulis lelaki itu lagi.

"Nggak berani mas. Malu saya," sahut pemilik akun.

"Hahaha kenalin Bayu. Iseng aja ngetik pengirim di IG," ungkapnya.

Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]
Aksi warganet kenalan unik lewat tisu. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa interaksi keduanya sangat menggemaskan.

"Boleh juga nih dicoba," tulis akun @wida__m.

"Kapan diginiin," komentar @diddekarisma.

"Every people love story was very uwu but mine was fucked up as always. Damn, but happy for you," tambah @ircham_faisal.

"Wee mbaknyaaa aku ngakak dan terharu karena aku pernah melakukan ini. Bedanya aku yang minta bosku mintain nomornya doong saking ciutnya nyaliku. Dan sekarang udah jadi suami dan anak kami udah mau dua," ungkap @tiaprashitaa.

"Perasaan sama-sama minum asi dan makan nasi tapi kok aku tidak pernah merasakan kisah cinta semanis ini sih?" cuit @dlxodyds.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS