Bikin Ngakak! Aksi Waria Ikut Baris-berbaris

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Ngakak! Aksi Waria Ikut Baris-berbaris
Aksi waria tengah baris-berbaris. [Twitter]

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan barisan waria yang melakukan gerak jalan.

Suara.com - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan barisan waria yang melakukan gerak jalan. Mengenakan baju batik seragam dan sepatu hitam, para waria yang berjumlah 17 orang itu melakukan aksinya di sebuah jalan raya.

Video berdurasi 11 detik yang diunggah oleh akun Twitter @imperfectDilan pada 18 Agustus itu, merekam para waria yang kompak melakukan gerak jalan, mulai dari gerakan kaki hingga tangan.

Tak hanya itu, salah satu waria yang berdiri di luar barisan dan bertugas memberikan komando. Namun, perintah yang diberikan sukses menghibur warganet yang mendengarnya. Pasalnya, mereka disuruh mengeluarkan suara asli mereka sambil terus berjalan.

Aksi waria tengah baris-berbaris. [Twitter]
Aksi waria tengah baris-berbaris. [Twitter]

"Mana suaramu?" tanya sang pemberi komando.

"Oyy..." jawab para waria tersebut serempak, namun masih menggunakan suara yang terdengar dibuat-buat.

"Suara aslimu?" tanya pemberi komando lagi.

"Woooyy..." sahut para waria dengan suara berat mereka dan diiringi suara tawa.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 24 ribu kali ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur setelah menonton video tersebut.

"Mereka pahalanya banyak banget udah bikin gue ketawa wkwkwk," tulis pyslek.

"Hahaha kocak," komentar haiijuu.

"Bajunya bagus," tambah syifayuu.

"Gue baru sadar ternyata mereka ngerti cara tutup barisan untuk pasukan yang gak lengkap. Curiga jangan-jangan salah satu dari mereka dulunya anak paskib?" ungkap Sandi_alfarizie.

"Ngebas dong suaranya wkwk," cuit riyazant.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS