Kopi Gratis untuk Sopir Truk Pengangkut Warga Banjir, Warganet: Mantul!!

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kopi Gratis untuk Sopir Truk Pengangkut Warga Banjir, Warganet: Mantul!!
Starbucks bagikan kopi gratis saat banjir. [Twitter]

Daerah Kelapa Gading yang menjadi salah satu lokasi banjir Jakarta, saat ini tengah menjadi sorotan warganet pengguna Twitter.

Suara.com - Daerah Kelapa Gading yang menjadi salah satu lokasi banjir Jakarta, saat ini tengah menjadi sorotan warganet pengguna Twitter. Pasalnya, setelah salah satu mall di sana yang menyediakan fasilitas truk bagi warganya yang tetap ingin pergi ke mall, sebuah kedai kopi populer pun tak ingin kalah dengan membagikan kopi gratis bagi supir truk yang mengangkut warga.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @Christy_Kuri pada 25 Februari, ia mengunggah Instagram Story milik akun @marisabellpricilla dan @gadinglyfe.

Dalam tangkapan layar yang diunggahnya, terlihat seorang lelaki berpakaian hitam tengah memegang gelas kopi di tangan kiri dan teko di tangan kanannya.

Ia terlihat memberikan gelas kopi tersebut kepada seorang lelaki paruh baya yang diketahui sebagai supir truk. Di dalam unggahan itu pun juga terlihat mobil truk milik Dishub.

Lelaki pemberi kopi itu diketahui salah satu karyawan di Starbucks Reserve Mall Kelapa Gading. Hal itu terlihat dari tag lokasi yang disertakan pada Instagram Story tersebut.

"Starbucks Reserve Mal Kelapa Gading ngasih kopi ke supir truk yang ngangkutin orang. Sumber: IG marisabellpricilla/gadinglyfe. Terus di saat mas barista itu ngasih kopi, ada mobil truk lewat lagi dan orang-orang di atasnya pada dadah-dadah. Gading emang one of a kind. Gue nggak paham lagi," tulis pemilik akun @Christy_Kuri dalam kolom keterangan.

Starbucks bagikan kopi gratis saat banjir. [Twitter]
Starbucks bagikan kopi gratis saat banjir. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 9 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Maxx Coffee on the background. Seperti nggak ada apa-apanya. Starbucks marketing 100," tulis akun @namakubayangan.

"Plot twist, air kopinya isi ulang dari air banjir," komentar @lesyeuxdepil.

"Mantul kaliii," tambah @Keanieopa.

"Bisa nemu banyak orang hepi banget pas lagi banjir ya cuma di Gading," ungkap @GabbyVH.

"Yang penting niatnya, semoga baik," cuit @awbeela.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS