Poco Punya Proyek Baru tapi Bukan Ponsel

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Poco Punya Proyek Baru tapi Bukan Ponsel
Logo Poco. [Twitter/@IndiaPOCO]

Submerek Xiaomi, Poco, mengumumkan rencananya untuk memperluas jenis perangkat yang akan diproduksi.

Suara.com - Submerek Xiaomi, Poco, mengumumkan rencananya untuk memperluas jenis perangkat yang akan diproduksi. Jika sebelumnya Poco hanya membuat ponsel, kini mereka bersiap memproduksi perangkat True Wireless Stereo (TWS) earbuds, perangkat yang pasarnya mulai meningkat.

Rencana ini muncul setelah General Manager Poco India, C Manmohan, menuliskan polling di akun Twitter miliknya dan meminta fans memilih kategori produk apa saja yang mereka inginkan.

Dalam poling tersebut, Manmohan menyiapkan empat pilihan produk yang mendukung gaya hidup masyarakat kekinian, yakni TWS earphones, Headphones, Fitness Wearable, dan Gamepad.

Hasilnya, 38,2 persen voters memilih TWS earbuds dan menjadi yang tertinggi dari tiga pilihan lainnya, ketimbang headphone (23 persen), Fitness Band (21,9 persen), dan gamepad (16,9 persen).

Postingan Poco. [Twitter]
Postingan Poco. [Twitter]

Berdasarkan hasil polling itu, Poco India akhirnya membawa kabar gembira bagi para konsumennya. Melalui akun Twitter resminya, pihak perusahaan akan merealisasikan permintaan konsumen.

Postingan Poco. [Twitter]
Postingan Poco. [Twitter]

"Dalam poling yang dibuat oleh GM kami @cmanmohan, 'True wireless in-ears' mendapatkan vote tertinggi. Hari ini, kami ingin mengonfirmasi ini sedang dalam proses pengerjaan dan akan segera meluncur di India," cuit Poco India.

Meski begitu, belum ada informasi bentuk maupun spesifikasi TWS Poco tersebut. Jadi, kita tunggu saja kelanjutannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS